Silaturrahmi Wali Kota Dumai Bersama Ketu RT dan Ketua LPMK sekota Dumai

Silaturrahmi Wali Kota Dumai Bersama Ketu RT dan Ketua LPMK sekota Dumai

POLSUSWASKIANA – RIAU, Dumai. Dalam Rangka Silaturrahmi Wali Kota Dumai Bersama Ketu RT dan Ketua LPMK sekota Dumai Senen tgl 9 Januari 2023 di Gedung Sri bunga tanjung. Tampa hadir Bapak Walikota, dan jajaran nya.

Tampak hadir Pengurus LPMK dan Para Ketua RT dan melalaikan fhoto bersama dalam kegiatan penutup, terlihat pad fhoto menunjukkan kebanggaan mereka berfoto bersama dengan orang nomor satu di kita Dumai.

Walikota yang langsung menghadiri kegiatan ini sangat bangga dengan kesiapan juga kehadiran para ketua LPMK dan ketua RT. Beliau berpesan kedepannya keberadaan RT kepada masyarakat juga masyarakat pendatang untuk lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan fungsi tugas RT begitu juga kepada Pengurus LPMK dimana untuk dapat lebih berperan aktif serta bijak sebagai fungsi LPMK.

Salah satu pengurus LPMK dan ketua RT yang diwawancarai oleh tim mengatakan kegiatan ini sngt bermanfaat dimana kami RT dpat lebih dekat dengan Bapak Walikota, begitu halnya yang disampaikan oleh LPMK tentang komentar nya kan kegiatan ini dan manfaat nya.

RepAN/Baim.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER