Waka Polsek Air Batu Bersama Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Waka Polsek Air Batu Bersama Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Asahan.  Bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Waka Polsek Air Batu Iptu SRT Siburian, Kanit Provost Polsek Air Batu Ipda BJ Sihombing, Aipda Iskandar Harahap. Aipda HB Panjaitan, Yang didampingi Kadus II H Parlampongan, Kaur Keu H Parlompongan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (30/01/2023) sekira jam 10.15 Wib.

” Pemberian Bantuan Sembako ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, ini juga menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat, ” ucap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Pemberian sembako kepada warga kurang mampu ini di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.( Btr)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER