Dukung Program Kamtibmas, DPP GM-PPMA Asahan Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan

Dukung Program Kamtibmas, DPP GM-PPMA Asahan Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Asahan. Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi oleh Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri, dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak menerima Audensi dari DPP GM-PPMA (Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Persaudaraan Masyarakat Asahan) di Ruangan Perjamuan Polres Asahan Senin (20/02/2023).

Ketua DPP GM-PPMA Asahan Khairul Anhar Harahap Mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan DPP GM PPMA (Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan).

Khairul juga menjelaskan dalam waktu dekat DPP GM PPMA akan melaksanakan kegiatan pelantikan terhadap kepengurusan PPMA dan Satgas PPMA.Bermohon kepada Bapak Kapolres Asahan untuk dapat meminjam pakai Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan sebagai tempat kegiatan pelantikan DPP GM PPMA Kabupaten Asahan sekaligus Pagelaran Seni Budaya Daerah Kabupaten Asahan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-77.

Selain dari pada itu, dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Asahan, DPP GM PPMA (Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) mengajak kerja sama Polres Asahan dalam melakukan Sosialisasi di Sekolah – Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan untuk mencegah terhadap Paham Radikalisme dan aksi Tawuran.

Kami selaku putra daerah Kabupaten Asahan memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang telah membuka diri dengan mencantumkan nomor HP yang dipasang pada setiap spanduk dalam menerima informasi pada era keterbukaan ditengah tengah masyarakat Kabupaten Asahan,”ucap Khairul.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH

Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua dan Pengurus DPP GM PPMA (Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) atas kunjungan silaturrahmi dengan Polres Asahan, dan salam hormat semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan dalam membangun situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Asahan.

Kapolres Asahan juga menerangkan Bahwa adanya rencana kegiatan pelantikan dan pemakaian Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan Polres Asahan kemungkinan besar sekali insya allah dapat dipergunakan sepanjang dalam kegiatan positif dan tetap menjaga sisi keamanan karena Lapangan Adhi Pradana merupakan aset Polres Asahan, dalam kegiatan nantinya kiranya dapat berkoordinasi dengan Pak Kasat Intel dan Pak Kabag Ops untuk teknis pengamanannya.

Adanya rencana terhadap kegiatan untuk melakukan Sosialisasi di Sekolah – Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan dalam hal mencegah Paham Radikalisme dan aksi Tawuran kita juga sudah melakukan pemberian himbauan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Asahan.

Terkait rencana kegiatan Sosialisasi di Sekolah -.Sekolah ini sangat baik untuk dilakukan agar anak-anak kita jauh dari Radikalisme dan kenakalan remaja, oleh karena itu perlunya dilakukan koordinasi terhadap pihak ke-3 (Dinas terkait), lakukan komunikasi yang baik agar Pemkab Asahan dapat mengetahui sehingga pada pelaksanaannya nantinya lebih komprehensif,”terang Kapolres Asahan.( Btr )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER