Bupati Bangka Selatan “Himbau Pembalap Liar Agar Profesional Dan Mengembangkan Kemampuan Balap Liar Menjadi Pembalap Profesional”

Bupati Bangka Selatan “Himbau Pembalap Liar Agar Profesional Dan Mengembangkan Kemampuan Balap Liar Menjadi Pembalap Profesional”

PKRI News, BABEL, Basel. Resmi dibuka Kegiatan Road Race. M. Agung Pratama ikut serta memeriahkan Road Race di Toboali, berlangsung selama dua hari yakni pada hari Sabtu dan Minggu 19 Maret 2023, Sukses di gelar.

Kegiatan langsung dibuka oleh Bupati Bangka selatan Riza Her Davit yang di dampingi Wakil Bupati, Kapolres, Ketua KNPI Babel, ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel dan Ketua penyelenggara serta kepala OPD,

Resmi membuka acara sekaligus mengibarkan bendera start perlombaan di sirkuit, NP komplek perkantoran pemkab Bangka Selatan Toboali. Bupati diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat dan para peserta.

Setelah MC mempersilahkan bapak Bupati Riza Her Davit memberikan beberapa pemasukan untuk yang suka kebut kebutan di jalan raya atau balapan liar, penyampaian itu disampaikan Beliau dengan canda tawa agar yang hobi balapan liar juga kebut kebutan itu,  janganlah sampai meresahkan masyarakat yang sampai saat ini belum juga Tertib dengan knalpot brong/racing yang suara nya sangat menggangu pengguna jalan umum

Mekipun bukan di Toboali saja seluruh Bangka Belitung ini. setelah kita perhatikan wajar saja oknum petugas tak bisa mengatasi untuk aman dan nyaman nya pengguna Jln umum, di toko toko sparepart motor bergantungan yang yang menjualnya, ungkap Bupati.

Beirli Menyatakan jadi untuk apa petugas melakukan razia knalpot brong kalau yang menjualnya di bebas kan dan untuk tetap di adakan razia dan penjualan menjual knalpot dimaksud masih tetap saja bisa, dan kalo kita perhatikan memang minim pengawasan meskipun orang tua anak anak dan juga oknum petugas terkait. Harapannya agar kedepannya usaha knalpot kencang ini juga lebih baik lagi, sehingga tidak menggangu dikarenakan suaranya yang dapat menjadikan orang terkejut.

Karena anak anak yang baru terjun ayunan ajah sudah di bebaskan mengendarai motor maka tak jarang kejadian kecelakaan di mana mana malah banyak yang merenggut nyawa.  Jadi dalam kesempatan bersama sama menjaga agar semua saling tegur sapa memberikan contoh yang baik pada anak anak kita, berakhlak yang mulia sesuai dengan panutan kita nabi Muhammad Saw, sebut Beirli.

Dengan kesempatan ini saya mengajak donatur donatur agar Sudi kiranya ikut serta memperhatikan anak anak yang memang berbakat tapi keadaan mereka tak mendukung karena biaya untuk mengantar mereka jadi pembalap bukan sedikit biaya nya semoga kita semua Mendoakan bapak Bupati Bangka selatan Riza Her Davit terus berkelanjutan memimpin karena sudah sangat minim pemikiran pejabat tinggi memikir kan rakyatnya dan perduli dengan keadaan yang di pimpinnya.

Pada kesempatan yang sama saat awak media mengonfirmasi warga asal kampung kace kecamatan Mendo barat kebetulan hoby nonton balap Rifky dan Dandi Wahyudi Nandoy mengatakan” ia pak ada baiknya untuk para pengurus itu perduli dengan yang merindukan yang No 1 jangan yang sudah Top One masih ikut juga pada even yang sama dan sudah bukan kelas nya lagi, imbauan ini agar ada lagi wajah wajah baru yang berdiri di podium itu, kalau mereka mereka itu yang sudah semestinya ketingkat lebih baik ngapa lagi mau di tampilkan. Kami selalu aktif menonton olah raga balap bahasa bangkak nya langok wajah itu Bai yang jadi juara 1 yang naik podium.

Semua hadiah dan tropi itu untuk di angkut mereka semua bukanya kita tidak suka dengan mereka kita mendukung ketangkasan mereka dalam olah raga balap tapi nyadarlal, Ungkap nya. Begitu pula para pengurus terutama ketua IMI berilah kesempatan pada anak yang lain untuk berlaga mereka merindu kan juga seperti senior senior mereka” tutur nya. dan juga pesan Nara sumber Rifky dan Dandi Wahyudi Nandoy” pembalap pembalap berbakat yang merindukan naik podium apa lagi yang No 1 diberi kesempatan seperti pembalap ini yang murah senyum kecil mungil imut pulik mental pesawat sukoi idup pulik” harapan Nara sumber untuk M. Agung Pratama “teruslah berlaga kami siap dukung meskipun usaha kami kecil dan pendapatan kecil kami tetap bersyukur pada Allah SWT dan juga pesan kami pada agung kalo ada keperluan jangan sungkan sungkan meskipun kami berpenghasilan kecil kami siap jual kebun karet kami asal bisa tetap ikut selalu berlaga di olahraga yang bergengsi ini”tutup nya.

Rep: Andi Paten

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER