MAULANA Ketua HarIan PKRI BABEL ”  Data Bakal Calon Penerima BLT tahun 2023 Desa Kace Timur Harus DiVerifikasi ulang

MAULANA Ketua HarIan PKRI BABEL ”  Data Bakal Calon Penerima BLT tahun 2023 Desa Kace Timur Harus DiVerifikasi ulang

PKRI News, BABEL, Bangka. Sabtu ,11-03-2023, Pemerintah Pusat kembali lagi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai, di seluruh  Indonesia, yang mana Bantuan Langsung Tunai, semenjak adanya Pandemi Covid.19, Sampai saat ini, Bantuan Langsung Tunai ini, terus dibagikan, kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Seizin ketua PKRI BERRLI BAGOES SATRIO MPh OCc (DANMAKO) Sebagai Ketua PKR Propinsi kepulauan Bangka Belitung, Kini ketua Harian PKRI Bangka Belitung MAULANA, Namun Ironis dan Beda di Desa Kace Timur yang  mana kita ketahui, bahwa warga yang ada di Desa Kace Timur bermacam macam  kondisi kehidupannya, Ada Ekonomi cukup lumayan dan juga ada  yang menengah kebawa, namun untuk Bantuan Langsung Tunai tahun ini ada perubahan  di Desa Kace Timur, yang mana bisa Menerimanya dengan  katagori yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai di tahun 2023 ini adalah Warga yang Estreem.

Menurut keterangan Maulana setelah beliau membaca  pemberitaan yang ada di salah satu media online, Maka beliau angkat bicara mengenai ada bahwa Data Calon penerima Bantuan BLT tahun 2023 ini, yang bisa disalurkan bagi warga yang termasuk Estreem, Disamping itu, maulana, kata kan bahwa tidak semua warga di Desa Kace Timur itu Estreem, kalau kita lihat bisa hitung berapa banyak warga Estreem,

Namun menurut salah satu warga yang tidak mau di sebut nama nya, beliau katakan saat di wawancara, bahwa kalau memang warga yang dimaksud Pak Oknum Kadus itu Pak, tidak mungkin warga kace timur Estreem Semua, kalau memang Estreem, misalnya Bantuan Langsung Tunai itu, di Desa kace Timur Tahap pertama ini 90 orang. masak 90 itu Estreem, Semua, kalau mau di bagi kan, ya kami, termasuk saya pak mana  lagi selama ini kami semenjak Covid -19 tempo hari,  saya sudah tidak bekerja karena  Alias di PHK , yang kami sesalkan kenapa kami tidak di Data,  kalau memang warga Estreem yang di katakan Oknum Kadus  itu, yang dapat Warga Estreem saja, ya udah itu hak mereka namun dak masuk akal warga kace timur itu Estreem semua. tuturnya. warga yang tidak mau disebut namanya.

Saat awak media mendatangi ,pihak kecamatan Mendo Barat dan langsung konfirmasi ke Pak HISMUNANDAR .SH, selaku camat, Beliau Perintahkan Stapnya untuk cek data calon penerima Bantuan Langsung Tunai Di desa kace timur dengan ketegasan Pak Camat Mendo Barat, katakan  kalau bisa data diverifikasi dibahas atau data ulang atau di Croscek, ungkap Pak HISMUNANDAR. SH. saat di konfirmasikan oleh awak media di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

Tambah MAULANA  Selaku  Ketua Harian PKRI, Babel saat Di konfirmasikan Mengatakan kalau, setelah saya Cermati dan Teliti kan, Perkataan Oknum  Kadus kace Timur itu  salah minum obat, kalau memang katagori warga yang mendapat BLT, Estreem ya. udah cukup bagikan yang Estreem itu saja yang sisa uang  itu di kembalikan ke Negara  aja, tapi saya selaku ketua Harian PKRI akan pantau dalam pembagian nanti. jika ada temuan kami surat kan ke pusat aja, dari pada membuat warga lain ada kecemburuan Sosial ,hal yang tidak kita ingin . Tegas MAULANA.

Red:muhamad andi

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER