Polres Barito Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba.

Polres Barito Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba.

PKRI News, KALTENG, Barito Timur, Bertempat di Halaman Polres Barito Timur, pihak Satreskoba yang dikomandoi oleh AKP. A Sanip. Kapolres mengatakan bahwa tugas utama adalah memerangi narkoba sebab narkoba sangat membahayakan bagi manusia khususnya generasi muda bangsa.

Dalam pemaparannya Kapolres mengatakan bahwa giat gelar tersebut juga menghadirkan seorang tersangka dan beberapa barang bukti narkoba lainnya dari hasil tangkapan dan satu unit kendaraan Yaris warna hitam.

Tak lupa Kapolres menyampaikan terima kepada Wakil Bupati juga terlihat hadir ketua pengadilan negeri dan mewakili dari kejaksaan negeri. Dan juga terima kasih kepada partisipasi yang ada atas informasi dan dukungan yang ada

Wakil Bupati yang ada saat kegiatan gelar juga menyampaikan pernyataan untuk memerangi narkoba akan bahaya yang terdampak oleh narkoba, dirinya meminta secara langsung dan dengan tegas untuk seluruh lapisan elemen masyarakat dengan segera melaporkan atau memberikan tahukan adanya peredaran narkoba diluar wilayah Barito Timur.

Kasat Reskoba mengatakan bahwa atas informasi yang diberikan dan dilakukan pendalaman terhadap informasi tentang adanya kendaraan Yaris dan dengan pemantau intensif kemudian, pihak satlantas melihat Yaris tersebut ada melintas, langsung dilakukan penyetopan oleh satreskoba yang sedang stanby kemudian dilakukan penyetopan  dan mendapatkan barang yang kemudian disebut narkoba, langsung melakukan penahanan dan penangkapan dengan barang bukti narkoba.

Rep/Elsa

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER