Satu Pleton Prajurit Yonif 147/KGJ, ‘Keroyok’ Pembangunan Masjid di Mako Sat Brimob

Satu Pleton Prajurit Yonif 147/KGJ, ‘Keroyok’ Pembangunan Masjid di Mako Sat Brimob

PKRI News, BABEL, BANGKA  – Kegiatan gotong royong pembangunan Masjid di Mako Satbrimob Polda Bangka Belitung ini merupakan sinergitas TNI dan Polri.

Khususnya, sinergi TNI dan Polri di Provinsi Bangka Belitung. TNI dan Polri akan senantiasa bekerjasama dalam hal positif bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Demikian dikatakan Letda. Inf. Asep Febriansyah Danyonif 147/KGJ, di Mako Satbrimob Polda Bangka Belitung, Kamis (09/03/2023).

“Gotong royong pembangunan masjid ini merupakan momentum untuk menjaga sinergitas serta soliditas TNI dan Polri khususnya di wilayah Bangka Belitung. Ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen TNI dan Polri senantiasa bekerjasama dalam hal positif bagi kepentingan Bangsa dan Negara,” ucap Danyonif.

“Pembangunan masjid ini juga sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945, tentang jaminan dan kebebasan beragama di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Bangka Belitung diwakili Wadanyon A Pelopor AKP. Pribadi Sihaloho mengucapan terimakasih atas dukungan dari Yonif 147/KGJ.

“Kegiatan bersama seperti ini akan dapat membangun citra positif antara TNI dan POLRI. Pembangunan Masjid ini, disamping bermanfaat bagi anggota Polri untuk beribadah, juga dapat digunakan untuk masyarakat umum melaksanakan ibadah sehari-hari,” tutup AKP. Pribadi.

Diketahui, Satu Peleton prajurit Yonif 147/KGJ dipimpin Letda. Inf. Asep Febriansyah, bergotong royong membangun Masjid di Mako Satbrimob Polda Bangka Belitung bersama personel Sat Brimob yang dipimpin Ipda. Aryo Darmawanto, S.H.(**/JP)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER