AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., Mengapresiasi Kinerja Kerja Binmas Polres Barito Timur

AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., Mengapresiasi Kinerja Kerja Binmas Polres Barito Timur

PKRI News, KALTENG – Barito Timur.  Polres Bartim – Polda Kalteng – Kapolres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melaksanakan Panen Raya di lahan ketahanan pangan Sat Binmas Polres Bartim. Kamis (13/04/2023).

Sebagai wujud implementasi mendukung program pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan Sat Binmas Polres Bartim pada bulan Februari 2023 kemarin, melakukan penanaman bibit Jagung Varietas Bonanza dilahan Ketahanan Pangan yang sudah di kelola oleh personil Sat Binmas,

Dan Tepatnya hampir dua bulan lebih, Kamis 13 April 2023 menuai hasil, yang ditandai dengan panen raya bersama oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K.

Ikut serta dalam kegiatan panen raya semangka tersebut Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., Kasat Lantas Polres Bartim AKP Irfan M N Alireja, S.I.K, M.H., Kasat Binmas Polres Bartim AKP Asep Mustopa., dan Kbo Sat Binmas Ipda Kholid Moqorobin.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja dan langkah yang dilakukan Sat Binmas Polres Barito Timur untuk memamfaatkan lahan kosong ketahanan pangan Polres Bartim dan sekarang sudah menuai hasilnya,

Lanjutnya, Kapolres juga menyampaikan hasil panen yang sudah di capai ini dapat dibagikan kepada personil Polres Bartim dan juga Kepada Masyarakat untuk dinikmati bersama. tutupnya ( Chuan Li )/ (ADs)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER