CEO OpsiNews RAjT Kartika SS SH, Genap Berusia 37 Tahun. Pak Miin Klaten Kota Bekasi.

CEO OpsiNews RAjT Kartika SS SH, Genap Berusia 37 Tahun. Pak Miin Klaten Kota Bekasi.

PKRI News, JABAR, Bekasi Kota. Toko Hebat Wanita itu lagi di tanggal 21 April. Sang Wanita Hebat yang telah mengatakan Sebuah buku Habis Gelap Terbitlah Terang. Di Warung Pak Miin Klaten Tempat nya 26 Apit 2023 diacarakan Hari Ulang Tahun RAjT Kartika SS SH yang tepat jatuh pada tanggal 21 April itu.

TAjt Kartika pada perayaan ke 37 Tahun meminta kepada rekan media yang hadir untuk menjawab pertanyaan dan bila salah juga mendapat kan hadiah namun lebih beruntung yang menjawab dengan benar. Namun tak banyak yang merasa beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari RAjT Kartika pada saat itu.

Dalam keterangan nya kedepannya kita semuanya para insan media agar lebih baik lagi dan lebih hebat untuk pelaksanaan kerja tugas MEDIA dan mendapatkan berkah ungkap RAjT Kartika SS SH pada saat itu, dalam penyampaian nya.

Acara demi acara dilakukan mulai dari nyanyi dan penyebaran uang dilantai tempat menyanyi hingga acara Khusus membawakan lagu sebagai hiburan bebas, dikarenakan RAjT Kartika juga memiliki tamu khusus sehingga kegiatan pada acara bebas juga terlihat tidak tetap asik ungkap Denny yang juga ikut menyanyi yang kemudian di gantikan oleh penyanyi berikutnya.

Pada bagian yang tiba tiba RAjT Kartika muncul dengan mic khusus menyatakan untuk memberikan kepada para penjawab soal yang akan diberikan hadia spesial hingga semua yang telah menjawab benar menerima bingkisan Ultah spesial dari RAjT Kartika. Lampiran fhoto.

Habis Gelap Terbitlah Terang begitu juga kegiatan anniversary birthday RAjT Kartika pun di tutup dengan spesial dan penuh makna serta membuat suasana menjadi sangat berbahagia.

Rep/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER