Lembaga Pelatihan Kerja Pariwisata *MANDIRI CIPTA GENERASI*

Lembaga Pelatihan Kerja Pariwisata *MANDIRI CIPTA GENERASI*

PKRI News, TAPAULI, Toba. Lembaga Pelatihan Kerja Pariwisata *MANDIRI CIPTA GENERASI* merupakan lembaga yang bergerak dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang pariwisata khususnya di kawasan Danau Toba.

Kami MCG tergerak akan kebutuhan industri untuk memberikan pelayanan prima kepada para tamu. Industri pariwisata sudah mulai mencuat beberapa tahun lalu ditambah ditetapkannya Kawasan Danau Toba (KDT) sebagai destinasi Super Prioritas Nasional dalam pengembangannya.

Oleh karena itu, kebutuhan akan sumber daya manusia pariwisata yang handal salah satunya sangat menjadi kunci kesuksesan pengembangan yang mengarah pada keberlanjutan ekosistem pariwisata yang unggul.

Peran penting pariwisata adalah sumber utama bagi negara Indonesia yang kaya keanekaragaman dan budaya juga adat istiadat nya serta kemajemukan bahasa dan wilayah masing masing yang memiliki sumber pariwisata seperti halnya Bali NTT NTB dll. Terciptanya Pariwisata tentunya buka saja dilakukan oleh Pemerintah namun kaum muda atau lembaga atau institusi yang mengedepankan peran penting pariwisata.

Joyce Melissa yang merupakan bagian dari Perduli Toba Dna Caldera juga Pariwisata dan penggagas Kreatif Inovatif bahan Mandar Balige dan juga Si putri nya yang terjun di bisnis Art and Design By Caramia atau Tioria By Caramia mengatakan bahwa pariwisata adalah icon negara Indonesia dan kita harus mendukung juga menjaga kelestarian serta memberikan support kepada penggagas pecinta dunia pariwisata Indonesia.

_”We can make it through collaboration”_

-COLLABORATION TO SUSTAINABLE TOURISM-

Kontak: +62 812-2616-1915 (Deby)

#collaborActive

Rep/MCG./TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER