Panglima TNI Jenderal Yudho Margono Langsung Pimpin Pelepasan Misi Evakuasi WNI Di Sudan.

Panglima TNI Jenderal Yudho Margono Langsung Pimpin Pelepasan Misi Evakuasi WNI Di Sudan.

PKRI News, DKI, Jakarta. Resmi dilepas oleh Panglima TNI Jenderal Yudho Margono, Team Penyelamatan Evakuasi ke Sudan untuk penyelamatan Warga Indonesia di Jeddah. Panglima Minta Teliti dan Jalankan Tugas dengan baik dan segenap jiwa raga untuk pelaksanaan tugas dengan baik.

Panglima TNI Jenderal Yudho Margono juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak.baik pihak Kemenlu juga KBRI dan Atase juga Duta Besar Indonesia, dan lainnya yang tidak dapat disebutkan.

Selaku pimpinan Panglima Jenderal Yudho Margono mengatakan kebanggaan khusus kepada para team atas pelaksanaan misi hingga nantinya sampai ke tanah air. Pernyataan itu juga di ucapkan dengan kalimat kebanggaan dan bangga kepada para team yang berangkat di masa IDUL FITRI ini. Ungkap Panglima TNI.

Harapan keberangkatan ini menurut Panglima dikhususkan untuk warga Indonesia di jedah nantinya dengan lebih diutamakan kepada ibu ibu, anak anak dan yang sakit.

Panglima TNI menjawab beberapa pertanyaan yang ada dan juga memberikan jawaban atas pertanyaan Totop Troitua dengan jawaban semua pasti disiapkan dan misi akan berjalan baik, sehingga keberangkatan akan dapat disesuaikan kembali’apakah dapat dilakukan satu kali atau akan ada misi penyelamatan susulan, ungkap Panglima TNI Jenderal Yudho Margono.

Diakhir keterangan LETKOL Bazioka Gea yang ditemui, mengatakan bahwa keseluruhan WNI disana akan dijemput dan diamankan sehingga keseluruhan Warga yang berjumlah 1200 lebih nantinya bisa dijemput sebagai mana amanah Panglima TNI Jenderal Yudho Margono dalam keterangan PERS di lapangan pelepasan.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER