Penyerahan Bantuan Kemanusiaan dari Polri diLapangan Polres Metro Jakarta Utara, Dihadiri oleh KAPOLRI Jenderal Karyoto

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan dari Polri diLapangan Polres Metro Jakarta Utara, Dihadiri oleh KAPOLRI Jenderal Karyoto

PKRI News, DKI, Jakarta Utara. Bertempat di lapangan polres Jakarta Utara jajaran Polresta Jakarta Utara saat berfoto Bersama dengan rekan awak media juga personil Polresta Jakut dan juga Kabag Humas, dalam kegiatan acara ini diketahui adalah pembagian bantuan kemanusiaan sebanyak 4000 paket dari Kapolri Rabu 5/4/2023, yang diturunkan oleh POLDA METRO yang saat ini di Jabat Irjen Pol Karyoto kepada tiap tiap polres perwakilan yang kemudian didistribusikan ke polsek masing-masing untuk di salurkan ke warga masyarakat nya.

Paket yang telah disiapkan ini khusus untuk wilayah polres Jakarta Utara. Paket tersebut dibagikan kapada warga masyarakat dari beberapa Polsek Cilincing, Koja, Tanjung Priok, Kalibaru, kelapa gading, Pademangan, dan Penjaringan.

Sistem pembagian dilakukan secara simbolis sejumlah paket bantuan sembako diwilayah Kapolsek yang berada di wilayah Kapolres Jakarta Utara, dengan menggunakan mobil untuk di kirim ke Polsek masing-masing.

Tampak terlihat pada kegiatan ini, langsung dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjend Karyoto. Juga sebagian masyarakat dilingkungan Polresta Jakarta Utara yang dilakukan dengan baik dan dapat berjalan dengan berjalan dengan lancar.

Rep/TT-700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER