Mitra Ganjar 2024 Merahkan Gedung Joeang 45. Deklarasi Relawan Mitra Ganjar Pranowo For Presiden

Mitra Ganjar 2024 Merahkan Gedung Joeang 45. Deklarasi Relawan Mitra Ganjar Pranowo For Presiden

PKRI News, DKI. Jakarta. Balroom DHM 45 jadi saksi bisu Relawan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024 2029. Seluruh ruangan yang ada di isi oleh Merah Mitra Ganjar yang mendeklarasikan kepengurusan sebagai Team Kekuatan Sukses Ganjar Pranowo 2024 2029.

Pak Dwi yang sempat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan deklarasi ini adalah sebagai pesan atas wujud tercapainya Presiden yang amanah kedepannya dalam memimpin Negara Indonesia ini.

Sekilas nama nama kepengurusan yang dapat disampaikan antara lain : Ibu Hana Hutagalung selanjutnya bidang humas it dan media Bapak sanislau atau Ibu Bapak Sari Abe Bapak Arjun Bapak Edward Bapak Mulyadi Wijaya Bapak Gabriel Purwoko Bapak polikarpus Solo selanjutnya bidang hukum dan hak asasi manusia bapak hasudungan bapak yunanda Wahid Bapak Ihsan Bapak Paulus selanjutnya

Begitu juga penyampaian yang disampaikan oleh Bapak Yoris Ketua Umum Mitra Ganjar Memberikan edukasinya kepada masyarakat untuk penerimaan Pandangan kepada masyarakat akan kemampuan seorang calon presiden kedepannya melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan yang sudah ada saat ini untuk diteruskan menjadi lebih baik lagi.

Harapan harap semua harapan disampaikan dalam kegiatan ini, untuk semangat masyarakat khususnya Mitra Ganjar Pranowo kedalam sukses Pemenang Ganjar Pranowo. Ketum Yoris menyampaikan bahwa kepada seluruh relawan untuk berkomitmen akan kehebatan kepemimpinan yang Ganjar Pranowo miliki atas komitmen Bapak Ganjar Pranowo untuk Indonesia Hebat atas segala apa yang telah Bp Ir Jokowidodo persiapkan selama masa kepemimpinan Beliau dan Bp Ganja Prabowo juga berkomitmen baik untuk melanjutkan program yang ada dan program kerja yang hebat untuk kedepannya lagi.

Rep. To2p

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER