KUNJUNGAN Ir. LAMHOT SINAGA KE DESA PARANGINAN

KUNJUNGAN Ir. LAMHOT SINAGA KE DESA PARANGINAN

PKRI News, SUMUT. HUMBAHAS. Kunjungan Ir. Lamhot Sinaga ke desa Sihonongan kecamatan paranginan kabupaten Humbang Hasundutan. Dalam kunjungan Ir. Lamhot Sinaga ke desa Sihonongan, masyarakat setempat menyambut hangat anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir. Lamhot Sinaga di hari Kamis, 8 Juni 2023.

Ir. Lamhot Sinaga sebagai anggota DPR RI Fraksi Golkar mengadakan reses di Desa Sihonongan Kec. Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan, adalah untuk mendengar aspirasi masyarakat yang berada di 11 desa yang ada di kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kedatangan Ir. Lamhot Sinaga, selain mendengar aspirasi masyarakat juga memberikan bantuan alat alat pertanian kepada masyarakat melalui Kepala Desa. Adapun bantuan alat alat pertanian yang di berikan Ir. Lamhot Sinaga, di antaranya bantuan Alsintan 11 unit Culivator dan 33 unit Handsprayer Electrik.

Dalam kunjungan nya di kecamatan Paranginan, Ir. Lamhot Sinaga mengajak para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Paranginan agar saling bahu membahu untuk memajukan pembangunan Desa sebagai garda terdepan, sehingga kecamatan Paranginan menjadi desa yang maju, aman, sejahtera dan tenteram.

Pada kesempatan itu juga, Ir. Lamhot Sinaga di berikan ulos sebagai cenderamata yang di sampaikan oleh perwakilan dari Kepala Desa, perwakilan masyarakat serta Tokoh Masyarakat.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER