LKPJ 2022 DPRD HUMBANG HASUNDUTAN MENYAMPAIKAN REKOMENDASI

LKPJ 2022 DPRD HUMBANG HASUNDUTAN MENYAMPAIKAN REKOMENDASI

PKRI TAPAULIĀ HUMBAHAS. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ) DPRD Humbang Hasundutan sampaikan rekomendasi ke Bupati Humbang Hasundutan tahun anggaran 2022 di rapat paripurna DPRD di hari Kamis,11 April 2023. Di rapat paripurna tersebut dilakukan pembacaan rekomendasi yang di bacakan langsung oleh juru bicara, Daniel Banjarnahor,SH dan di serahkan oleh wakil ketua DPRD, Marolop Manik, dan di terima langsung oleh wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan SH,MH.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan dalam kata sambutannya menyampaikan, sangat menghargai perhatian dan pemahaman anggota dewan yang serius merespon untuk menyelesaikan pembahasan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pada saat itu juga, wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH, menyampaikan terimakasih kepada ketua, wakil ketua, dan anggota DPRD yang telah memberikan saran, pendapat, juga usul yang di sampaikan dalam rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Tahun anggaran 2022 ( LKPJ T.A. 2022)

Di akhir kata sambutannya, wakil Bupati menyampaikan ” selamat menunaikan ibadah puasa serta menyambut hari raya idul Fitri 1444 Hijriah).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Sekda Drs. Tonny Sihombing,MIP, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, BUMN/BUMD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER