MEMOTIVASI SISWA- SISWI SMP NEGERI 2 DOLOK SANGGUL OLEH KETUA TP PKK HUMBANG HASUNDUTAN

MEMOTIVASI SISWA- SISWI SMP NEGERI 2 DOLOK SANGGUL OLEH KETUA TP PKK HUMBANG HASUNDUTAN

PKRI News, SUMUT. HUMBANG.  Kunjungan kerja oleh ketua TP PKK Humbang Hasundutan Ny. Lidia Kristina beserta rombongan kunjungan ke SMP Negeri 2 Dolok Sanggul, pada Kamis, 6 April 2023 dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Dolok Sanggul.

Ketua TP PKK Ny. Lidia Kristina mengatakan, kita harus takut akan Tuhan adalah awal dari pengetahuan. Masa sekolah apalagi masih duduk di bangku SMP adalah masa remaja yang rentan dengan pengaruh dari luar ,yang baik dan yang buruk. Pengaruh HP, kalau hanya maen game tentu akan semakin bodoh dalam bidang akademik, tetapi HP bisa di pakai untuk hal- hal yang baik. Pergunakan lah HP itu dengan baik dalam hal-hal positif , semangat belajar, berdoa selalu. Jelas ketua TP PKK Ny Lidia Kristina

Dalam kunjungan kerja ketua TP. PKK ke SMP Negeri 2 Dolok Sanggul, siswa dan siswi SMP Negeri 2 Dolok Sanggul menampilkan beragam keahlian sesuai dengan bakat masing masing, seperti menari, bernyanyi, fashion show, berbahasa Inggris, termasuk memamerkan sesuatu sejarah. Bukan hanya itu, belajar matematika metode gasing ( gampang asik dan menyenangkan), permainan ular tangga, PBB, tari multi etnis Sumatera Utara dan lainnya juga di tampilkan termasuk drama lopian.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Dolok Sanggul, Kolbert Pakpahan memberikan cenderamata berupa ulos kepada ketua TP.PKK Humbang Hasundutan, Ny. Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER