Baru Berdinas Kasat Reskrim Langsung Buka Komunikasi Kepada Insan PERS Se Asahan Di MAKO Polresta Asahan.

Baru Berdinas Kasat Reskrim Langsung Buka Komunikasi Kepada Insan PERS Se Asahan Di MAKO Polresta Asahan.

PKRI News, SUMUT, Asahan. Dalam mendukung tugas-tugas khususnya menekan tingkat kriminalitas, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto S.H.,M.A.P. bersilaturahmi dengan wartawan unit Polres Asahan di Barbara Cafe Jl.Diponegoro Kisaran, Selasa ( 25/7/2023) .

Menurut Kasat Reskrim, di Polres Asahan beliau akan menunaikan tugas penuh tanggungjawab sesuai dengan tupoksinya di Satuan Reskrim.
Selain itu, sambung pria mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak Polrestabes Medan ini , menegaskan akan menampung aspirasi rekan-rekan pers yang mana selama ini hubungan sudah baik agar terjalin lebih baik lagi.

Saya berharap rekan – rekan insan Pers selalu mendukung kinerja Polres Asahan khususnya dibidang Kamtibnas agar selalu menjaga kamtibmas yang selama ini sudah kondusif di wilayah hukum Polres Asahan ”, ujar perwira pertama yang pernah menjabat sebagai Kanit Tipikor,Kapolsek Kota Kisaran,Kapolsek Pulau Raja,Kapolsek Air Batu tersebut.

Dijelaskan, AKP Rianto mempersilahkan insan Pers bisa kontak langsung apabila ada hal yang mau dikonfermasi.

“ Saya mempersilahkan ,siap menampung serta terbuka apabila ada rekan- rekan pers ada yang mau konfermasi kesaya ”, pungkasnya.

Sementara, dalam acara silaturahmi tersebut diawali dengan makan siang bersama selanjutnya Kasat Reskrim memperkenalkan seluruh Kanit Reskrim Polsek untuk mempermudah tugas reskrim kedepannya .
( Butar)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER