Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung Jumat Curhat Dengan BEM

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung Jumat Curhat Dengan BEM

PKRI News, SUMUT. Asahan. Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH menggelar Jumat Curhat dan Silaturhami dengan Aliasi BEM kabupaten Asahan yang dilaksanakan diruangan Perjamuan Polres Asahan Jumat (21/07/2023).

Dalam sambutanya Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Mengucapkan terima kasih dan salam hormat para Pengurus Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi pada siang ini.

Kapolres juga mohon didukung dalam menjalankan kepemimpinan di Polres Asahan oleh Elemen Masyarakat dan juga sampaikan kepada organisasi Kemasyarakatan lainnya agar menjalin kerukunan serta kita saling bergandengan tangan/berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Ia juga mengingatkan bahwa Setiap bulan akan saya lakukan rajia di tempat maksiat dan Saya berpesan kepada Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan mohon dukungannya selama saya memimpin Polres Asahan,”ucapnya.

Ditempat yang sama Kordinator Aliansi BEM Asahan Asay Pratama Sitorus mengucapkan Terimakasih banyak kepada Allah SWT karena masih diberi Kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tatap muka dengan Bapak Kapolres Asahan dan jajarannya.

Kami sebelumnya juga telah melakukan audensi kepada Bapak Bupati Asahan terkait situasi keadaaan di Kabupaten Asahan. Dalam hal pertemuan kami hari ini dengan Bapak Kapolres Asahan guna untuk membahas generasi Muda yang tidak jelas arah kedepannya.

Kami merupakan bagian dari sosial kontrol pada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Melihat kondisi Kabupaten Asahan yang belakangan ini banyak begal maka kami akan melakukan kegiatan sosial mapping guna mengurangi kriminilitas di Kabupaten Asahan.Terkait kegiatan sosial mapping kami berharap Polres Asahan dapat memberikan masukan dan bimbingan.(But)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER