KASAD AWARD 2023 Bersama Merawat Kebangsaan.Dengan Beberapa Nominasi Penilaian Artikel

KASAD AWARD 2023 Bersama Merawat Kebangsaan.Dengan Beberapa Nominasi Penilaian Artikel

KASAD AWARD 2023PKRI News, DKI. Jakarta. 11 Juli 2023, Bertempat dilantai III MABESAD. Terlihat dalam Visual yang disediakan untuk membuat komunikasi secara langsung dari gedung utama kegiatan. Tampak Letkol Tutiter Deddy Corbuzier.

Dengan mengakhiri tawa lebat Dedi combuzer mengatakan mengapa dirinya dikatakan Letnan Kolonel Tutiter Deddy Corbuzier bahwa semuanya karena sebagai Master Ceremony dirinya tidak dibayar, namun tampak tertawa lebar dan mengatakan dirinya akan dipanggil pak panglima TNI. He he he ujarnya.

Ketua Dewan PERS Ibu Ninik Rahayu, yang juga merupakan Ketua Dewan Juri menyebutkan nama nama undangan VIP seperti BPIP dll. Termasuk para rekan rekan jurnalis.

Awardimg ini pemicu bagi insan pers semakin menunjukkan semangat nya menjalankan peran fungsi pers sebagai media informasi. KASAD award adalah menjadi sangat istimewa didalam kegiatan perlombaan KASAD award ini. Sehingga Dr Ninik Rahayu Merasa dan menyatakan KASAD AWARD yang melakukan peneropongan guna meningkatkan minat para insan PERS.

Terkait kasus anak, Ninik Rahayu menyatakan bahwa dirinya lah yang melakukan penegasan padabkasu itu yang disebut sejak empat bulan lalu dirinya telah menjadi Ketua Dewan PERS. Ditambah bahwa kepada kaum muda dewan menyatakan agar kaum muda lebih mengedepankan tertib pengunaan media sosial dan dapat lebih tertib.

KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melalui Zoom Visual menyatakan 10 isu strategis bangsa yang ada baik isu yang terjadi dan sangat mengancam keadaan negara yakni Pandemik Covid. Baik halnya Kasus Gender yang juga mengacam keberadaan negara dan bangsa kita juga. Terkait isu nasional KASAD menyatakan bentuk bentu keamanan yang wajib di jamin dan dijaga khususnya oleh Tentara Nasional Indonesia khusus angkatan darat. Untuk pembangunan Desa 3T KASAD merasa akan selalu menyikapi hal hal yang belum dapat dijamah oleh Pemerintah sehingga Angkatan Darat akan siap dan selalu ada di desa Tertinggal.

Kesempatan itu KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyampaikan ke sepuluh Isu Strategy Bangsa. Kemudian TNI AD akan selalu mencintai Rakyat dan Rakyat Harus Mencintai TNI AD ungkapnya. Dengan menyatakan sebuah program Motor Ambulan masuk desa Tertinggal dan masyarakat yang kesulitan.

Melihat waktu yang dimulai sejak jam 19:30 dan kemudian mendapatkan malam kian larut maka penilaian pemenang Dati beberapa katagori pun disebutkan satu persatu hingga kegiatan pun ditutup. Seperti biasa tiap kegiatan ditutup dengan doa dan seperti biasa Master Ceremony pada kegiatan ini Letnan Kolonel tutiler Deddy Corbuzier pun menutup dengan demikian kegiatan KASAD AWARD 2023 Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Selesai dilaksanakan.

Rep/Irwanto Str/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER