LAPORAN OLEH KADES PUDAY DI POLDA SULTRA KARENA DEMO, KURANG TEPAT. KETUA DPW LSM LIRA DUKUNG DPC LSM LIRA KONAWE

LAPORAN OLEH KADES PUDAY DI POLDA SULTRA KARENA DEMO, KURANG TEPAT. KETUA DPW LSM LIRA DUKUNG DPC LSM LIRA KONAWE

PKRI News, SULTARA. Konawe. Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung informasi Rakyat ( DPW. LSM LIRA SULTRA ) Siap Turun dan Gass Pool mengawal Aktivis Konawe Yang di laporkan oleh Oknum Kepala desa Puday kec. Wonggeduku Barat Kab.Konawe di Polda Sultra

Sainul Selaku Sekwil DPW. LSM LIRA SULTRA menyampaikan kepada awak media kami dari DPW. LSM LIRA SULTRA Siap mengawal Aktivis DPD. LSM LIRA SULTRA yang dilaporkan oleh oknum Kepala desa Puday atas UNRAS teman – teman dari pengurus DPD LSM LIRA KONAWE di KEJATI SULTRA Atas Dugaan Pengerusakan Aset Desa yaitu Kantor Desa Dan Balai Desa Puday Kec. Wonggeduku Barat.

Mengapa kurang Tepat, Berdasarkan UU ORKEMAS dikatakan bahwa Tugas Organisasi dalam mengawasi jalan pemerintah dan penggunaan uang negara adalah dasar pelaksanaan Unjuk Rasa tersebut. Sehingga jika unjuk Rasa menjadi dakwaan Kepala Desa maka hal ini sangatlah kurang Tepat sehingga pihak kepolisian dapat menjadi bagian tengah dalam permasalahan pelaporan kepala desa sehingga tugas organisasi menjadi bagian dalam jalannya pelaksanaan pembangunan hingga di desa.

Lanjut Sainul keluarga besar LSM LIRA SULTRA kami Tidak gentar dan menggap hal biasa dalam dunia pergerakan atas laporan seperti ini intinya besok tanggal 26 Juli 2023 Teman DPD LSM LIRA KONAWE siap memenuhi panggilan di Polda Sultra Saya selaku Sekwil sudah menerima perintah dari Pa. Gubernur DPW. LSM LIRA SULTRA untuk mengintruksikan seluruh kader LSM LIRA SULTRA Untuk mengawal teman – teman DPD LSM LIRA KONAWE Di Polda Sultra.

Sainul Besok dari DPW. LSM LIRA SULTRA akan melakukan Laporan Ke Polda Sultra Atas Persoalan yang ada di Desa Puday Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe dan Besok kami juga akan melakukan Presur atas laporan Teman – teman DPD. LSM LIRA KONAWE di Kejati Sultra.

Lanjut Sainul atas di lapornya teman – teman LSM LIRA KONAWE insaallah malam ini saya akan melakukan Koordinasi di Dewan Pembina dan Pakar Hukum DPW. LSM LIRA SULTRA Kanda ANDRE DERMAWAN, SH, MH atas adanya kader yang di laporkan oleh Oknum kepala Desa Puday di Polda Sultra.

Rep/ATW/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER