Pelaku Mutilasi Selman Jogja, Mahasiswa Asal Pangkal Pinang Tertangkap.

Pelaku Mutilasi Selman Jogja, Mahasiswa Asal Pangkal Pinang Tertangkap.

PkRI News, BABEL. Pangkal Pinang. Kabar baik dari kepolisan daerah Jawa Tengah atas keberhasilan menangkap dua pelaku Mutilasi Mahasiswa Asal Pangkal Pinang yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Jogja.

Kabar baik ini membuat kedua orang tuanya dan saudaranya senang. Pasalnya setelah dilakukan pelaporan orang hilang di Polsek kasihan, kini orang tua mendapatkan kabar bahwa putranya telah meninggal korban mutilasi. Dan kedua tersangka pelaku telah ditangkap.

Menurut sumber bahwa diketahui dan didapat nya kebenaran korban dan dikatakan mutilasi bermula dari pencocokan. Dari pemeriksaan polisi, kedua pelaku mengeksekusi korban di sebuah kos.

“Untuk TKP-nya saat ini kami mendapatkan data bahwa kejadian itu Triharjo, Sleman, Jogja. Sementara kita dapatkan informasi di TKP kos-kosan ya,” kini telah dilakukan pemberitahuan kepada keluarga korban.

Kini pihak keluarga akan berangkat Menuju Jawa Tengah untuk mengambil jenazah dan dikebumikan. Untuk tepat makan nya masih belum diketahui dikarenakan pihak keluarga korban atau kedua orang tuanya masih sulit untuk ditemui dikediaman nya di Pangkalan Pinang

Rep/Beirli BS.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER