SELEKSI POPNAS TAHUN 2023 PEMKAB HUMBAHAS IKUTI KEBERANGKATAN KONTINGEN

SELEKSI POPNAS TAHUN 2023 PEMKAB HUMBAHAS IKUTI KEBERANGKATAN KONTINGEN

PKRI News, TAPAULI. Humbahas. Melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga Pemkab Humbahas berangkatkan 4 (empat) Cabang Olah Raga dalam mengikuti Seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) Tahun 2023 ke Kecamatan Siborong – borong, Kabupaten Tapanuli Utara dan Kota Medan.

Dalam tim Seleksi POPNAS 4 (empat) Cabang Olah raga yang diberangkatkan yaitu 2 (dua) orang untuk cabang Atlet dan 5 (lima) orang untuk cabang Jodo yang diberangkatkan pada hari Selasa, tanggal 13 Juni 2023 ke Kota Medan. Sepuluh (10) orang untuk cabang olah raga Wuhsu Sanda yang diberangkatkan pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023 ke Wisma Daun Emas, Siborong – borong Kabupaten Tapanuli Utara.

Kadis Parpora Jakkon H. Marbun, SE, MM dalam arahannya memberangkatkan Kontingen menyampaikan agar setiap atlet tetap menjaga kesehatan, sehingga pada hari Seleksi dan pertandingan bisa maksimal. Seluruh kontingen atlet serta pendamping agar menjaga nama baik Kabupaten Humbang Hasundutan, sehingga kedepannya semakin dikenal baik di Provinsi, Nasional dan juga Internasional.

Diharapkan para atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, sebagaimana para atlet yang sudah pernah mencapai tingkat Nasional bahkan Asean dari Humbang Hasundutan. “Tunjukkan kemampuanmu, jaga sportifitas olah raga serta tanamkan semboyan ‘ Prestasi Yes, Narkoba No ‘ Salam Olah Raga. ‘ Himbau Jakkon Marbun.

WERSON TOGATOROP

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER