Pentas Duta Seni Kabupaten Sukoharjo. Gelaran Tari dan Wayang Joget. Taman Mini Indonesia Indah

Pentas Duta Seni Kabupaten Sukoharjo. Gelaran Tari dan Wayang Joget. Taman Mini Indonesia Indah

PKRI News, DKI. Jaktim. Sabtu, 23/09/2023. Wisata tempat yang menjanjikan untuk dikunjungi adalah Taman Mini Indonesia Indah. Disini ada banyak Sejarah Bangsa yang dapat dilihat untuk dikenali dan menjadikan kenangan bagi kita kedalam suku atau tempat kelahiran kita masing-masing.

Sukoharjo yang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah tak kalah menarik saat ini, dimana ditengah tengah liburan anak anak dan kerja pihak Anjungan Jawa Tengah melalui Daerah Sukoharjo memberikan Gelaran Tari Budaya yang sangat memukau bagi penikmatnya.

Pertunjukan kali ini, Joget Sukoharjo Oleh biduan yang cantik paras wanita Indonesia. Suaranya yang merdu menjadi joget yang di sajikan tambah memberikan kenikmatan. Dari banyak balik mata masih juga ada terlihat mencari cari minuman segar dingin.

Bagi pengunjung juga ternyata disediakan lokasi untuk menikmati minuman dingin bermacam jenis dan makan yang terlihat nikmat, loh.

Menurut keterangan pihak pelaksana bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian agar bentuk budaya dan hal didalam kebudayaan itu tetap tumbuh dan dilakukan perkembangan perbaikan juga pembahasan pembaharu Senin terbarukan sehingga menjadi budaya tetap awet terjaga dan dengan adanya seni terbarukan tersebut maka Senin dan Budaya makin menambah kenikmatan khusus.

Hal lain yang disamakan juga sebagai bentuk menyemangati dan menyemarakkan Taman Mini Indonesia Indah dari para pengunjung yang datang di hari libur Sabtu

Kepala bidang Bapak Raharjo terlihat sangat sangat bangga dengan keahlian juga persembahan tari dan seni budaya yang disajikan ini, beliau berharap kegiatan ini dapat dilakukan sekali dalam sebulan sehingga anak anak paguyuban seni tidak vakum dan kekosongan.

Bagi para peminat Taman Mini Indonesia Indah bahwa hiburan seni budaya ini dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu. Jadi jangan lupa mampir dan menikmati suguhan seni Jawa Tengah dari berbagai daerah yang ada. Mampir yaaa Suwoooon.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER