Seakan Membahas Gedung Opera dan Gedung Serbaguna Nahum Situmorang, Ketua Yayasan Nahum Situmorang Bersama Edi Rahmayadi.

Seakan Membahas Gedung Opera dan Gedung Serbaguna Nahum Situmorang, Ketua Yayasan Nahum Situmorang Bersama Edi Rahmayadi.

PKRI News, DKI. Jakpus. Terlihat Jelas pada Gambar Fhoto Ketua Yayasan Nahum Situmorang dan Inang Ir Joyce Melissa Manik MM, bersama Edi Rahmayadi Gubernur Sumut. Dalam pertemuan ini seakan membahas tentang Rencana Gedung Opera atau Opera Musik dan Gedung Serbaguna Nahum Situmorang.

Pada kesempatan berbeda Erwin Situmorang yang merupakan Ketua Yayasan Nahum Situmorang berkomentar tentang hasil pembahasan dalam pembicaraan yang tidak disengaja itu. Antara dirinya dan seseorang yang enggan disebut namanya.

Menurut nya bahwa penyampaian itu adalah sebuah penyampaian yang sangat menarik. Dimana Erwin menyatakan bahwa kedepannya memang akan disiapkan program berjangka yakni jangka Pendek Jangka Menengah dan Jangka Panjang. Namun melihat rencana ini dirinya masih ingin berkonstribusi dengan Inang Joyce Melissa sebutnya.

Bagaimana, pasti’ akan sangat nikmat sekali saat kita ada di Opera Musik. Maka kita dapat menikmati Alunan Lagu Mereka dengan menikmati minuman dan makan kesukaan kita. Pasti hebat dan sangat membanggakan sekali bagi kita Batak dan juga wisatawan mancanegara negara nantinya. Bisa loh mendengar Lagu Amang Jaksa juga Bagaimana Alunan Drummer Billy Tobing. Ungkap Erwin Situmorang.

Satu hal yang Erwin juga sampai bahwa pembangunan Gedung Opera ini nantinya akan menjadi Icon bagi para legendaris Musik Batak Tanah Air, sehingga bukan hanya Nahum Situmorang saja, melainkan semua legendaris Musisi Batak yang telah ada sebelum Nahum Situmorang. Namun didalam program dan rencananya disampaikan Erwin bahwa disebelah Gedung itu yang akan di bangun khusus Gedung Serbaguna Nahum Situmorang.

Semoga kedepannya nanti setelah diadakan pertemuan maka akan mendapatkan titik terang bagi semuanya contoh Jack Marpaung, Billy Tobing dan semua Musik yang telah legendaris dimakan Usia dan Zaman mereka mereka para ahli waris juga di berikan ksbar baik akan hal ini.

Kelak lokasi ini juga akan memiliki Ruang Permainan Terbuka Remaja dan Anak Anak, loh. Sehingga berlibur atau bermain kita dapat membawa keluarga istri juga dan anak anak kita.

Doakan ya agar Yayasan Nahum Situmorang bersama Penggagas Inang Joyce Melissa mendapatkan support dan dukungan Batak Tanah Air juga Batak yang ada di luar negeri.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER