Kapolres Bartim Pimpin Monitoring dan Pengecekan Kesiapan Pemilu 2023-2024

Kapolres Bartim Pimpin Monitoring dan Pengecekan Kesiapan Pemilu 2023-2024

PKRI News, KALTENG. Bartim. Polres Bartim – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilihan Umum 2023-2024, Kapolres Bartim, AKBP VIDDY DASMASELA, S.H., S.I.K, memimpin kegiatan monitoring dan pengecekan kantor KPU, Bawaslu, serta gudang logistik pada hari Sabtu, 11 November 2023, pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah pejabat terkait, termasuk Wakapolres, Kabag Ops, Kasubbag Dal Ops, Kabag Log, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Dustim, dan Danramil 1012-04 Tamiang Layang. Tujuannya adalah memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi tahapan pemilu dan penyimpanan logistik pemilu hingga proses distribusi.

Kapolres Bartim mengingatkan seluruh tim untuk tetap waspada dan tidak meremehkan situasi, meskipun Kabupaten Bartim dinilai relatif aman. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya menjaga netralitas, berkomunikasi, dan berkoordinasi secara efektif.

Pengamanan 24 jam diterapkan di Kantor KPU, Bawaslu, dan gudang logistik, dengan personel pengamanan dari Polres Bartim. Kantor KPU dijaga oleh 8 personel, kantor Bawaslu oleh 4 personel, dan gudang logistik oleh 4 personel. Tindakan ini sebagai langkah proaktif untuk mencegah potensi masalah serta menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di Kabupaten Bartim. ( El- Chl)/ Sumber Berita (Ji)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER