Karya Bakti TNI, Bangun Jalan Desa Bersama Masyarakat Desa Apoho Kec Enggano Bengkulu Utara.

Karya Bakti TNI, Bangun Jalan Desa Bersama Masyarakat Desa Apoho Kec Enggano Bengkulu Utara.

PKRI News, Bengkulu, Bengkut. Apoho adalah salah satu desa yang ada di Kecamatan Enggano yang letaknya masuk didalam Kab Bengkulu Utara dan berada ditengah Lautan. Diketahui jarak tempuh menggunakan kapal Perintis dan kapal Pelni ditempuh dalam waktu sehari semalam, dan jika menggunakan Pesawat dapat ditempuh dengan waktu dua jam.

Kasi pers korem Kolonel Agus Salim saat itu hadir dan langsung melihat’ lokasi pembukaan jalan kesebalik pulau desa Apoho kecamatan Enggano kab Bengkulu melalui karya bhakti TNI di desa Apoho ke sebalik desa.

Menurut Kepala Desa Apoho bahwa dirinya mewakili masyarakat desa sangat berterima kasih atas perhatian Tentara Nasional Indonesia Provinsi Bengkulu dan Dandim juga danramil setempat yang telah siap untuk melakukan pekerjaan pembukaan dan pembuatan jalan desa ini. Harap lain semoga kiranya Bentuk perhatian pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara semakin memberikan perhatian untuk pembangunan desa.

Kasi PERS KOREM Kolonel Agus Salim, menyatakan bahwa bentuk keperdulian TNI sudah sejak dulu dan merupakan perhatian khusus bagi TNI dan Pembangunan Desa juga tentunya tentang pemberian ilmu ilmu untuk masyarakat desa guna Bela Negara. Hal ini dikatakan Kolonel Agus Salim berkaitan dengan Pitesi Masyarakat untuk menjaga wilayah menjadi Wilayah yang berkedaulatan dan Berkesatuan untuk menjaga keutuhan wilayah.

Masyarakat yang ada juga terlihat sangat bersemangat untuk bersama TNI guna pekerjaan pembukaan dan pembuatan jalan ini.

Masyarakat terlihat begitu bahagia dan sangat antusias akan pembangunan yang terjadi saat ini.

Rep/TTS.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER