Pimpinan Relawan Jokowi / ReJO Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran.

Pimpinan Relawan Jokowi / ReJO Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran.

PKRI News, DKI. Jakarta, Kabar Warga –  Pimpinan dan Relawan yang tergabung dalam Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran (ReJO Pro Gibran) sepakat akan melakukan deklarasi melalui rapat terakhirnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Ketua umum ReJO Pro Gibran, Ir HM Darmizal MS saat membuka Rapat Pimpinan ReJO yang diperluas dan dialog kebangsaan bertema “Meneguhkan Pemimpin yang Berani dan Muda Sebagai Pelanjut Pembangunan” yang digelar di President Lounge Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Dalam penjelasannya pada rekan Pewarta Indonesia ketika dihubungi melalui WhatsApp, “Wujud nyata dari perjuangan politik adalah untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, bangsa dan negara. Pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam rentang waktu hampir 10 tahun adalah bukti serta dilihat oleh rakyat dan bangsa Ini,” ungkap Darmizal.

“Kita sepakat ReJO yang pada 2019 lalu mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kini  ReJO berubah menjadi ReJO Pro Gibran. ReJO Pro Gibran bersama ReJO Pro Gibran MilgenZ lalui jaringan yang lebih luas dan gerakan yang lebih kuat, berkeyakin pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wapres 2024 akan menghasilkan Prabowo dan Gibran sebagai pemimpin nasional pilihan rakyat,” ujarnya.

Darmizal menegaskan, ReJO Pro-Gibran dan ReJO Pro-Gibran MilgenZ akan dideklarasikan dalam waktu dekat ini. “Begitu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ditetapkan oleh KPU kita akan deklarasikan ReJO Pro-Gibran dan ReJO Pro-Gibran MilgenZ, yang kami sebut dengan Deklarasi Pamungkas ReJO PRO GIBRAN,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Darmizal menjelaskan, berbeda pilihan dalam setiap kontestasi adalah hal yang wajar apalagi dalam negara demokrasi Pancasila seperti Indonesia. Namun, beda pilihan bukan berarti harus bermusuhan. Kata dia, perbedaan haruslah menjadi kekuatan atau energi bagi kita untuk saling menguatkan karna dengan perbedaan kita semakin mengenal antara satu dan lainnya.

“Biasa dalam demokrasi berbeda pilihan itu. Kami bisa bayangkan alangkah hebatnya kita dalam menjalankan pesta demokrasi lima tahunan ini, karena seluruh komponen bangsa melakukannya dengan riang gembira, santun dan santuy. Pada saat ini bergabung tokoh-tokoh hebat di bersama pasangan Prabowo-Gibran, dan begitu juga dengan pasangan lainnya. Semua mempertontonkan kerukunan walau beda pilihan”, tegasnya.

Darmizal merupakan inisiator KLB kubu Moeldoko. Sementara Marzuki Alie merupakan politisi senior yang pernah berkiprah di Partai Demokrat kala Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat presiden, Marzuki menjabat Ketua DPR.

Hadir dalam Rapat Pimpinan yang diperluas dan dialog Kebangsaan tersebut Ketua DPR tahun 2004-2009 Marzuki Alie, Bonnie Minang, Wiliardi Wizard, DR Dr Ben Yura, Dr Asep Saepuddin, Joko Lidodo dan pengurus ReJO lainnya dari berberapa daerah.

Smentara itu, mantan Ketua DPR Marzuki Alie mengaku telah lama mengenal Prabowo Subianto. “Saya ini sudah mengenal lama pak Prabowo. Orangnya humble. Mudah menolong sesama teman, mudah dekat dan bersahabat, yang pasti pak Prabowo sangat ramah dan gak pernah marah,” jelas Marzuki Alie. (Red)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER