Open Houses Christmas Day Di Kediaman KASAT Jenderal Maruli Simanjuntak.

Open Houses Christmas Day Di Kediaman KASAT Jenderal Maruli Simanjuntak.

PKRI CYBER, DKI. Jakarta. Jenderal AD Maruli Simanjuntak tak sungkan dan langsung siapkan waktu untuk rekan jurnalis khusus yang ada, saat itu

Opening House of ceremony Christmas Day dikediaman Jenderal Maruli Simanjuntak saat itu 25/12/2023. Sangat sangat meriah dan kemeriahan itu dibuktikan dengan hadirnya Irjenpol Karyoto KAPOLDA METRO JAYA dan KOMBES POL yang juga ikut hadir pada opening House of Christmas day di kediaman pak jenderal Maruli Simanjuntak.

Ibu KASAD secara langsung menerima para tamu yang hadir dan sangat bersyukur juga berterima kasih kepada para petinggi DKI juga Petinggi TNI  yang datang dan mengatakan semoga kiranya Berkat Damai Natal senantiasa ada didalam kehidupan kita semuanya.

Tak lama berselang kemudian disaat para tamu dan undangan hampir sepi tampak hadir rombongan KASAL DAN KASAU, saat itu Pak KASAD langsung bergegas menuju pintu utama ruangan dan menyambut kedatangan KASAL juga KASAU kemudian masuk kedalam ruangan.

Namun jiwa Sang Jenderal masih terlihat perduli dengan kami rekan rekan PERS dan setelah selesai KASAL dan KASAU Pak Jenderal Maruli kembali menemui kami para insan PERS khusus dan seperti apa yang terjadi Pak jenderal kembali memberikan Kado kepada kami, dan mengatakan selamat Natal.

Diakhiri dengan fhoto bersama maka setelah itu insan PERS semuanya kembali dan unsur diri untuk kembali serta mengatakan selamat Natal Pak Jenderal semoga kelak menjadi Pemimpin yang hebat untuk Indonesia dan semoga berkenan menjadi Panglima TNI.

Rep/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER