SEPAKAT atas Hasil Quick Count “Songsong PRAGIB 2029” Bersama Satu Juta Dhuafa Dan Anak Yatim.

SEPAKAT atas Hasil Quick Count “Songsong PRAGIB 2029” Bersama Satu Juta Dhuafa Dan Anak Yatim.

BANTEN, TANGGERANG. PKRI NEWS. Sambut Kemeriahan Hasil Quick Count PILPRES, DPR RI, DPD RI Dan DPRD Se Indonesia. Bapak Haidar Alwi dari Haidar Alwi Center undangan Beberapa Perusahaan Media Massa di kediaman nya yang juga sebagai tempat pertemuan dan kantor HAC.

Dalam sambutan awal, Bapak Haidar Alwi menyatakan sangat bersyukur atas keadaan yang tetap aman dan damai hingga Beliau juga menyatakan rasa syukur kepada seluruh Bangsa Indonesia yang hingga kini menunjukkan rasa aman dan damai dalam penilaian persentase hasil pemilu serentak ini.

Haidar Alwi juga langsung menyatakan kebahagiaan atas kabar ini dengan menyampaikan pesan damai yang segera akan diluncing bersama Aliansi Relawan GIBRAN (PRAGIB) Dengan Thema Bersama Satu Juta Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Santunan ini akan dilakukan kepada seluruh anak-anak yatim yang ada di Indonesia dari sabang sampai Merauke. Yang nantinya dilakukan secara bertahap ditiap provinsi atau kabupaten Kota.

Beliau juga menyebut bahwa kegiatan itu akan langsung di tinjauan dan secara simbolis akan diserahkan langsung oleh beliau ditempatkan yang telah diterima oleh panitia Pelaksana yakni Aliansi Relawan PRAGIB.

Melihat beberapa pertanyaan yang ada beliau menyampaikan jawaban jawaban tersebut dengan nada bahwa  kewibawaan kita sebagai Bangsa yang merdeka dan berdaulat bahwa hasil penghitungan suara ini. Melihat pertanyaan lain nya Beliau menyatakan semua adalah kehendak Allah dan kita wajib mensyukuri nya dan sama sama kita ikut menjaga akan pembangunan kepemimpinan Prabowo Gibran selama lima tahun kedepan sehingga kita semuanya dapat sama sama menikmati akan apa yang dikerjakan oleh Bapak Presiden dan Wakil Presiden dengan segala prestasinya. Dan tentunya kita wajib percaya.

Ditanya terkait hal akan kegiatan kegiatan lain, beliau menyatakan dan akan fokus ikut dalam kegiatan yang baik juga sesuai dengan keahlian serta rencana apa yang ada pada Haidar Alwi Center tentunya kepada Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Totop Troitua ST MH CEJ CBJ.

Menutup kegiatan Bapak Haidar Alwin langsung mengajak Seluruh crew redaksi untuk makan bersama dan kemudian beliau kembali untuk menunaikan Sholat. Sembari berpesan hati hati hati di jalan dan sehat selalu.

Rep/TT/ABs.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER