Bupati Karo Pantau Pasar Dan Mengecek Ketersediaan Bahan Pokok

Bupati Karo Pantau Pasar Dan Mengecek Ketersediaan Bahan Pokok

TAPA ULI, KAROPKRI // Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang beserta jajarannya di dampingi Dandim 0205/TK melakukan operasi pasar guna meninjau ketersediaan bahan pokok beras, di Kabupaten Karo, Kamis (29/02/2024).

Dalam upaya mengatasi isu kenaikan beras maka dengan itu Bupati Karo memastikan pasokan beras mencukupi dengan harga tetap terjangkau bagi masyarakat.

Bupati Karo, bersama Dandim 0205/TK, dan instansi terkait lainnya, turun langsung ke pasar tradisional Kabanjahe berkeliling dan berinteraksi langsung kepada para pedangang bahan pokok

Operasi pasar ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga dengan memastikan ketersediaan stok bahan pokok terutama beras di Kabupaten Karo.

Dalam kunjungannya, Bupati Karo saat berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat, mendapatkan masukan langsung terkait kebutuhan dan kondisi pasar.

“Dengan operasi pasar ini, kami ingin memastikan bahwa pasokan bahan pokok, terutama beras, tersedia cukup dan stabil di pasaran. Kami juga berkomitmen untuk mengawasi harga agar tetap terjangkau bagi masyarakat,” ujar Bupati Karo.

Dalam kesempatan itu Bupati Karo menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menimbun barang, dan menjual beras sesuai dengan harga yang pantas dengan harapan harga dapat lebih stabil menjelang bulan Ramadhan nanti.

(Berto)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER