Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil

Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil

SUMUT, LABUHANBATUPKRI.  INVESTIGASI INFO Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Labuhanbatu Pemilihan Umum tahun 2024 di Aula Kantor KPU Kabupaten Labuhabatu, Kecamatan Rantau Utara. Jumat (01/03/2024)

Dalam sambutan nya Plt. Bupati menyampaikan terima kasih kepada KPU, BAWASLU, PPK, PPS se- Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan pemilu dengan bekerja pagi malam agar pemilu berjalan dengan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu, dan ia berharap apapun hasil nya akan diterima dengan lapang dada.

Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan, Sos., M.Si., dalam sambutannya mengatakan sejak awal tahapan hingga di penghujung kegiatan pemilu, ia berharap sebagai penyelenggara agar sama sama memahami atas regulasi UUD NO. 7 Tahun 2017 sebagaimana yang telah dijalani sejak tahapan dimulai.

Turut hadir dalam rapat Kadis Kominfo Labuhanbatu Awaluddin Hasibuan, ST., M.Kom, Kadis Kesbangpol Nilwansyah, S.H., Ketua Bawaslu Wahyudi, S.Sos., MM beserta Jajarannya, Kabag Protokol Frandi Nasution, Para PPK se- Labuhanbatu, Para Parpol, Insan Pers dan Para Undangan Lainnya

Penulis hg

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER