KOMJEN POL PURN Dr HC Drs Dharma Pongrekun Dukung Kuat Semangat Juang, Dialog Kebangsaan Dan Seni Budaya’.

KOMJEN POL PURN Dr HC Drs Dharma Pongrekun Dukung Kuat Semangat Juang, Dialog Kebangsaan Dan Seni Budaya’.

DKI, JAKPUS. PKRI. NEW Idola Hotel bertempat di Ballroom Lantai Dua. Fahri Lubis yang merupakan penggagas kegiatan langsung membuka kegiatan dialog yang di hadiri oleh tokoh muda kaum tua hingga ketua asosiasi ojek online dan juga kaum ketua ketua organisasi dan organisasi masyarakat lainnya. Topik kegiatan lebih mensiasati hilang nya Kebudayaan dalam Buku UUD 1945 dan sampai sejak hilang nya adalah sepupu tahun kebudayaan hilang dan minim pembahasan.

Dharma Pongrekun harus maju untuk menyikapi hal ini adalah merupakan dukungan kuat kepada kementerian kebudayaan dan pariwisata serta kementerian pendidikan untuk menjadi tonggak penyangga agar kebudayaan tidak hilang dan punah. Sehingga kebudayaan yang hilang dalam UUD 1945. Pak Masud tokoh Nusantara menegaskan agar jangan sampai kebudayaan ini melemah dan terus melemah melainkan lebih dimulai untuk dilakukan peningkatan nya.

Pembuka disampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan juga tamu serta berterima kasih atas Sukses nya kegiatan ini kepada panitia pelaksana ungkap Fahri Lubis.

Menyapa Dharma Pongrekun, Fahri Lubis mengatakan bahwa Komisaris Jenderal Polisi ini adalah salah satu polisi yang sangat dianggap jujur serta merupakan Seorang pemerhati kesehatan lingkungan terutama akan permasalahan pandemik. Fahri juga mengatakan bahwa Semasa menjabat hingga sebagai wadir BSSN Dharma Pongrekun juga sangat perduli dengan Indonesia saat ini sehingga semua apa yang ada dalam waktunya untuk Indonesia hanya bagaimana Indonesia aman dan nyaman juga tentram sehingga masa Sebelum pandemik hingga sesudah pandemik dirinya menyatakan tak ada lagi namanya pandemik yang berbahaya sebagai mana info pandemik Treaty.

Pembahasan dalam dialog saat ini membuka sebuah cerita akan jas merah hingga desainer Nelson Mandela.

Mas Nanang Datuk seni budaya membahas akan seni budaya dengan bagaimana rentetan hidup nya. Yang dirinya berasal dari pinggiran solo hingga menjadi desainer international hingga tinggal di eropa yang kemudian mengatakan bahwa kecintaan nya kepada indonesia menjadikan bahwa Indonesia adalah negara’ dengan kebhinekaan keragaman dan kebudayaan dan Indonesia adalah tempat mu berasal.

Dati Nanang juga merupakan salah satu perancangan baju Nelson Mandela dan di anugerah kan Maestro Designer and Fashion and Art.

Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan terbesar atas beliau akan pujian kepada hasil karya nenek moyang Bangsa Indonesia dari pada fashion yang ada pada hasil karya nya.,

Satu hal akan gelar dan apapun kehebatan pendidikan dimasa ini Mas Nanang menyatakan kehebatan nenek moyang kita Indonesia yang lebih memahami akan ajaran ilmu yang bersumber dari pemikiran kita dan bersumber dari Allah atau pun ke-allah-an yang kita individu per individu miliki.

Dalam kegiatan dan kesempatan ini, menunjukkan bahwa Kebangsaan dan Seni Budaya merupakan anugrah terhebat dari sang pencipta Allah dan sebuah keharusan dan kewajiban Bangsa khususnya negara untuk menjaga dan terus mendukung kelestarian dari Kebudayaan dan seni budaya di Nusantara.

Menurut kegiatan dialog tampak Tokoh muda dan tokok wawasan Nusantara yang tak lain adalah Pak Haidar Alwi pemilik Haidar Alwi Center. Singkat penyampaian yang disampaikan bagaimana sejarah akan Indonesia yang harus di perhatikan agar apa yang dikatakan wawasan Nusantara itu tak lepas dari ikatan bangsa dan bagai kebudayaan yang harus Indonesia jaga dan lestarikan sehingga apa yang diharapkan dalam masa kejayaan menuju Indonesia Emas 2045 nantinya tak lepas dari bagaimana bangsa ini menjaganya serta melestarikan juga terus eksis dalam pemberdayaan kegiatan akan kelestarian seperti saat ini ujar Haidar Alwi

Rep/Troi12.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER