“𝙉𝙜𝙤𝙗𝙧𝙤𝙡 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙖𝙞 𝙎𝙖𝙢𝙗𝙞𝙡 𝙉𝙜𝙤𝙥𝙞” dengan Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, di JW54, Jalan Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“𝙉𝙜𝙤𝙗𝙧𝙤𝙡 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙖𝙞 𝙎𝙖𝙢𝙗𝙞𝙡 𝙉𝙜𝙤𝙥𝙞” dengan Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, di JW54, Jalan Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Kota Bekasi.

DI JAKARTA. PKRI. Anggota Komisioner Komnas HAM puji dan apresiasi kinerja Bupati Tapanuli Utara. Apresiasi itu disampaikan di acara “𝙉𝙜𝙤𝙗𝙧𝙤𝙡 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙖𝙞 𝙎𝙖𝙢𝙗𝙞𝙡 𝙉𝙜𝙤𝙥𝙞” dengan Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, pada Rabu, 17 April 2024. Bertempat di JW54, Jalan Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pada acara santai itu, hadir Saurlin P. Siagian, S.Sos., M.A, salah satu pimpinan di Komisioner Komnas HAM Bidang Pengkajian dan Penelitian. Kita tahu bersama, bahwa Komnas HAM adalah lembaga mandiri yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya yang berfungsi melaksanakan pengkajian, penelitian, penyuluhan, pemantauan, dan mediasi hak asasi manusia.

Sebagai anggota Komisioner HAM, Saurlin mengapresiasi kebijakan-kebijakan yang dilahirkan Nikson Nababan terutama memperjuangkan hutan adat untuk masyarakat. Saurlin asal Kabupaten Toba tersebut justru prihatin kinerja Bupati Toba yang kurang berpihak kepada masyarakat kecil.

“Satu-satunya kabupaten di Indonesia yang memiliki SK sepuluh hutan ada, yang diperjuangkan bupati Nikson Nababan, ” ujar mantan dosen dan aktivis ini. “Saya apresiasi apa kebijakan dan tindakan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan memperjuangkan hutan adat.”

Rep/Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER