Danmako PKRI Banggai Sebut “Bersama Kita Jaga Keamanan dan Ketertiban” Pesan KAPOLRI.

Danmako PKRI Banggai Sebut “Bersama Kita Jaga Keamanan dan Ketertiban” Pesan KAPOLRI.

BANGGAI, PKRI News. Ketua Markas Komando Daerah Kab Banggai Jamail Ismail Manopo dan segenap jajaran pengurus yang didampingi oleh Ketua Markas Komando Provinsi Sulawesi Tengah Jemmi Supriyanto. Dukung penuh keamanan dan ketertiban di kuasa wilayah Sulawesi Tengah khususnya Banggai.

Hal ini dikatakan Jemmy saat kumpul bersama pengurus Banggai.

Satu hal lainnya juga menguatkan instruksi KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan nya pada jumpa PERS di MABES POLRI bersama kapenum MABES POLRI yang mengatakan bahwa, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menuturkan bahwa tanggung jawab dan harapan besar di pundak kita bersama untuk merawat situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih pasca Pemilu 2024 di Indonesia.

Kapolri juga berpesan agar personel Korps Bhayangkara terus menjaga soliditas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. “Semangat dan teruslah solid para Bhayangkara kebanggaan bangsa,” ungkap Kapolri.

Jemmy juga menyampaikan bahwa Senin hari baru untuk Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kab Banggai. Dimana Senin PKRI Banggai akan menyampaikan dokumen legalitas resmi dan mendapatkan SKT Kesbangpol Kab. Banggai.

Bukan hanya itu, Jemmy juga berharap pimpinan pusat untuk merestui pembentukan Banggai Kepulauan dan kab kota lainnya di luas Sulawesi Tengah.

Untuk Banggai jemmy berpesan kepada Jamail Ismail Manopo agar berkordinasi dengan KPUD Banggai sehingga jika KPUD memerlukan tenaga PKRI Banggai maka Jamail Ismail Manopo selaku ketua Banggai maksimal untuk mengkondisikan kebutuhan KPUD sehingga terjalin hubungan dan terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masa pelaksanaan Pilgub dan pilkada.

Rep/JMM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER