Drs. Muhlis didampingi unsur kepala perangkat daerah Lantik Kades.

BARITO UTARA -POLSUSWASKIANA. Bintang Ninggi II, 22 mei 2024. Pejabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis didampingi unsur kepala perangkat daerah beserta unsur forkopimda setempat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Taufik kurahman sebagai kepala desa antar waktu desa Bintang Ninggi II kecamatan Teweh Selatan kabupaten Barito Utara periode 2024-2028 bertempat di halaman kantor Desa Bintang Ninggi II.

Dalam sambutan Pejabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyampaikan kita patut bersyukur dengan sukses dan lancarnya pelaksanaan pemilihan kepala desa antar waktu pada beberapa desa di kabupaten Barito Utara, tidak terdapat gejolak dan gangguan keamanan, dan semuanya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. namun demikian, kerja keras dan peran aktif badan permusyawaratan desa, penjabat kepala desa dan jajaran pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, aparat keamanan, terutama masyarakat desa itu sendiri, sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan pemilihan kepala desa antar waktu.

“kepada kepala desa antar waktu yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan bahwa anda mampu memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa bintang ninggi ii. kepada kepala dinas sosial PMD kabupaten barito utara, camat Teweh selatan, badan permusyawaratan desa bintang ninggi ll dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu atas partisipasi dan sumbangsihnya sehingga acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepala desa antar waktu desa bintang ninggi ll dapat berjalan dengan baik dan lancar” tutup Drs. Muhlis

Camat Teweh selatan, Sodiq Dalam laporannya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bintang Ninggi II, kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara telah memenuhi syarat dan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Semoga dengan dilantiknya Kepala Desa yang baru dapat memberikan kontribusi dalam proses pembangunan terutama ditingkat desa” pungkas Sodiq.

Rep(Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER