Sutarmidji Banyak ditinggalkan Pendukungnya di Kabupaten Mempawah

Sutarmidji Banyak ditinggalkan Pendukungnya di Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH, PKRI News. H Sutarmidji SH, Mhum ditinggal kan masa pendukung nya di mempawah. Sumber yang ada menyatakan bahwa ada kemungkaran yang H Sutarmidji lupakan dari janji nya pada masa kampanye yang tak direalisasikan.

Penilaian ini, akankah menurun kan minat H Sutarmidji?

Hasil survey tim independent yang mulai bersafari berantai sejak 3 minggu lalu ini penyusuran akurat dari tim lapangan menurut Jam 48 warga Antibar yang menyatakan pernyataan bahwa H Sutarmidji tenggelam pada Pilkada mendatang terutama di Kabupaten mempawah sampai segedong tak ade yang akan mendukung beliau.

Jam, juga menyatakan hal hal yang tak mungkin terjadi. Pasalnya H Sutarmidji adalah pemimpin Mentawai. Mana mungkin kehilangan pendukung.

Namun dalam saat ini masih pada proses pendaftaran yang akan berakhir pada Juni mendatang untuk pendaftaran secara partai. Berbeda dengan Paslon Perorangan atau independen.

(Sutarmidji red) Menurut Jam, Pasalnya banyak warga kecewa akan pemilihan pada 5 tahun lalu dan H Sutarmidji banyak ingkar janji pada waktu itu’ saat ditanya janji apa yang belum terpenuhi oleh wartawan peliput Jam hanya menjawab ” Silahkan tanya langsung dengan die yang merasa buka suara saat itu pungkasnya sedikit geram.

Harapannya agar kelak para pasangan calon yang ada bukan dipilih karena janji namun karena elektabilitas nya sebagai pemimpin memang dapat diacungkan jempol Sehingga hasil yang didapat adalah hasil suara murni hati nurani masyarakat.

(T-9 KABUT BORNEO)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER