Kiprah Bisnis Penjual Hewan Kurban Di Wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Kiprah Bisnis Penjual Hewan Kurban Di Wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

JAKARTA-POLSUSWASKIANA, Kabar Pewarta ,Jakarta, 16/6/2024 – Jelang Hari Raya Iedul Adha , Antusias Warga Johar Baru pun yang domisili di luar Johar Baru Jakarta pusat seperti : kemayoran, Sunter Podomoro bahkan warga dari kecamatan Gambir.

Meskipun di tahun ini penjualan agak sedikit berkurang akan tetapi masih bisa diandalkan untuk para penjual hewan kurban. ” Omzet penjualan hewan kurban tahun ini agak berkurang, semoga saja kambing untuk kurban bisa habis di hari terakhir nanti.” kata Rusman penjual kambing untuk hewan kurban yang berasal dari Wonosobo Jawa timur.

Perbandingan untuk pembelian hewan kurban pada tahun ini agak sedikit mahal dibandingkan tahun lalu menurut salah seorang pembeli yang tinggal berdomisili di daerah Sunter Jakarta Utara hewan kurban agak mahal.

Demikian halnya juga yang disampaikan penjual hewan kurban asal Wonosobo Jawa timur, jenis kambing “Etawa” dan “Jawaradu”

Penjual hewan kurban Sapi asal Boyolali Jawa tengah .penjualan tahun ini memang ramai banyak warga masyarakat dibandingkan tahun lalu agak sedikit berkurang.

” Kami masih punya waktu 2 hari lagi menjelang hari raya nanti, semoga masih ada pembelinya.” ucap hendra pada media yang meliput kegiatan ini. (Red)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER