Lapas Wanita Kelas II Pondok Bambu, Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1445H. Berbagi Kepada Masyarakat.

Lapas Wanita Kelas II Pondok Bambu, Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1445H. Berbagi Kepada Masyarakat.

DKJ-POLSUSWASKIANA.  Lembaga Permasyarakatan (Lapas) perempuan kelas ll A Jakarta dengan tagline

“PEDULI” Profesional, Empati, Dedikasi, Ulet, Loyalitas, Inovatif. Dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1445H, Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta bekerja sama dengan Polsek dan Koramil Duren Sawit dalam rangka Bantuan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445H, Sabtu (16/06).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk deteksi dini antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta dan sebagai bentuk 3 Kunci Sukses Pemasyarakatan Maju + Back To Basic.

Bantuan Pengamanan yang hadir yaitu Aipda Ade Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit dan Serda Andreas selaku Babinsa Koramil Duren Sawit.

Bantuan Pengamanan ini memantau jalannya malam takbiran warga binaan di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Saat ditemui Ade Agustina, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta senin (17/6/2024) mengatakan pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1445H berupa Sapi.

“Dan akan dibagikan bagi seluruh karyawan di lapas perempuan llA dan juga bagi warga sekitar lapas,” ujar menjelaskan.(Topay)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER