Dandim 0206 Dairi Cup ke VIII berlangsung sukses, Tarlingkar FC bawa pulang Piala bergilir Dandim 0206 Dairi

Dandim 0206 Dairi Cup ke VIII berlangsung sukses, Tarlingkar FC bawa pulang Piala bergilir Dandim 0206 Dairi

SIDIKALANG-POLSUSWASKIANA. Pertarungan sengit antara Laehole FC vs Tarlingkar FC di final Dandim 0206 Cup ke VIII di lapangan Sudirman, yang terletak di Asrama Simbisa 125 benar benar menghibur ribuan penonton yang hadir, Minggu ( 28/7/2024 )

Sorak sorai pendukung Tarlingkar FC terdengar meriah saat pemain Richard Rj gukguk pemain Tarlingkar FC dengan nomor punggung ( 16 ) berhasil membobol gawang Laehole FC di menit menit terakhir pertandingan, dan menghasilkan skor 1 – 0 untuk kemenangan Tarlingkar FC.

Pertandingan ini juga sebagai pertandingan penutup di acara Dandim 0206 Dairi Cup ke VIII, yang memperebutkan Piala bergilir Dandim 0206 Dairi beserta serifikat dan uang pembinaan. Dengan kemenangannya atas Laehole FC, Tarlingkar FC berhasil membawa pulang Piala bergilir Dandim 0206 Dairi.

Dalam arahannya saat menutup Dandim 0206 Dairi Cup Ke VIII, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban mengucapkan terimakasih sekaligus mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap masyarakat Dairi. Dimana Dandim 0206 Dairi Cup ke VIII dapat terlaksana dengan baik dan sportif semua berkat dukungan dari para pemain dan juga seluruh penonton yang hadir.

Terlihat Dinas Pariwisata menyerahkan Piala dan serifikat bersama uang pembinaan kepada Tarlingkar FC sebagai juara 1. Untuk Laehole FC sebagai juara 2 dipercayakan kepada pihak Djarum Coklat 76 sebagai sponsor, dan untuk Putra Kalang FC sebagai juara 3 penyerahan Piala dipercayakan kepada Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari untuk menyerahkannya.

Piala untuk Sidikalang FC sebagai juara harapan 1 diserahkan oleh Kejaksaan Negeri Dairi. Kemudian Piala untuk Jonatan dari Laehole FC sebagai pemain terbaik diberikan oleh utusan dari Pengadilan Negeri Sidikalang dan Ketua ASKAB Dairi menyerahkan Piala kepada Fajar dari Ndol Ndol FC sebagai Top Score.

Sorak sorai gembira bersama letusan petasan terdengar saat Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban menyerahkan Piala bergilir kepada Team Tarlingkar FC. Dimana sebelumnya Dandim 0206 Dairi juga menyerahkan Plakat penghargaan kepada Sponsor pertandingan Djarum Coklat 76.

Rep/Mula

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER