Warga Sebut: Terimakasih Bapak Walikota Jaktim dan Sudin Pasar. Atas Perhatian Kepada Pasar Sunangiri.

Warga Sebut: Terimakasih Bapak Walikota Jaktim dan Sudin Pasar. Atas Perhatian Kepada Pasar Sunangiri.

SE-JAKARTA TIMUR – POLSUSWASKIANA. Melihat keceriaan Pasar Sunangiri beberapa saat yang lalu, 13/07/2024 Sore itu, Team MEDIA PKRI CYBER menjepret keindahan bangunan Pasar Sunangiri.

Setelah itu, team menemui warga yang ada dan meminta keterangan akan apa yang dirasakan dengan kegiatan Sudin Pasar Jaktim.

Kaget juga sich dengan adanya besi besi seperti tangga begitu. Namun lama kelamaan melihat bagaimana Keceriaan Pasar Sunangiri yang saat ini telah selesai di cat dan diperbaiki bagian dinding dan sisi sisinya. Kalau saya mengatakan bahwa semakin ceria dan lebih indah. Ungkap nya.

Tak lama berselang memberikan keterangan si Warga juga mengatakan apakah DKI atau Kota Jakarta Timur akan ada kegiatan Lomba Pasar terbersih dan Terbaik. Katanya. Sambil menyatakan keunggulan Pasar Sunangiri nya. Dengan senyum bangga.

Menjawab hal itu pihak team yang ada menyapanya dengan jawaban jika itu ada maka diyakini bahwa Pasar Sunangiri adalah pemenang nya dan mendapatkan Hadiah dari Gubernur DKJ juga Walikota Jakarta Timur.

Setelah selesai melakukan beberapa kuis, team melanjutkan untuk masuk kedalam bagian pasar Sunangiri untuk melihat lokasi sekitar dan bagia atas lantai bangunan pasar. Satu kenyataan pasar adalah diharapkan bebas dari tumpukan sampah basah dan berbau. Namun saat itu keadaan Pasar terlihat baik bersih dan rapi.

Rep/JS.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER