*Bahlil Lahadalia Calon Tunggal Ketum Partai Golkar, Berikut Penjelasan Spektakuler Ricky Syahputra Tergabung di Kosgoro 1957*

*Bahlil Lahadalia Calon Tunggal Ketum Partai Golkar, Berikut Penjelasan Spektakuler Ricky Syahputra Tergabung di Kosgoro 1957*

JAKARTA – POLSUSWASKIANA. Calon tunggal Ketua Umum partai Golkar, Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), lolos verifikasi pendaftaran calon Ketum Partai Golkar dan Ridwan Hisjam tidak lolos verifikasi.

Dijadwalkan, Bahlil akan menjadi calon tunggal Ketum Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar. Berkas pendaftaran bakal calon atas nama Bahlil Lahadalia dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan sebagai calon ketua umum pada Munas ke XI Partai Golkar tahun 2024.

Menyikapi hal tersebut, Ricky Syahputra Wabendum Kosgoro 1957, yang tergabung juga di partai Golkar, apresiasi serta berikan aplaus yang baik atas lolos verifikasi, Bahlil Lahadalia menjadi CaKetum Partai. Sedangkan, Ridwan Hisjam tidak lolos verifikasi.

“Beliau (Bahlil) calon tunggal Ketum Golkar memang sudah layak dan tepat bila menjadi ketum partai Golkar, karena bila melihat reputasi, kapasitas dan rekam jejak pak Bahlil salah satu elit partai di Golkar ini, yang pastinya sudah tergabung lama di tubuh Golkar dan memiliki berbagai prestasi dan pencapaian, bahkan saat tergabung di DPD Golkar Papua, beliau memiliki posisi peranan yang strategis, karena beliau juga pernah jadi bendahara di DPD Golkar di Papua,” ujarnya mengatakan jelang pelaksanaan Rapimnas dan Munas Xl Partai Golkar di Jakarta, (20/8/2024).

Selain itu, Ricky Syahputra yang jauh hari sebelumnya sudah menyampaikan tentang sosok figur yang layak menjadi ketum Golkar, pasca setelah pengumuman pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketum partai Golkar, bahkan sebelumnya juga sudah viral di berbagai media massa, kala itu, Dia berharap dan meminta agar sosok tokoh yang memiliki peranan dan pengaruh kuat di Pemerintahan
berharap agar Ketum Partai Golkar yang terpilih nantinya sosok figur yang memiliki kapasitas yang mumpuni dalam berpolitik dan juga memiliki peranan dan pengaruh yang kuat di Pemerintahan.

“Dalam hal kategori tersebut, terdapat pada sosok figur bapak Bahlil Lahadalia, selain sudah terkategori maksimal penuhi syarat, baik sudah mumpuni berpolitik, pun hal nya terbilang sangat baik pengalaman beliau berorganisasi, terlebih khusus nya, di partai Golkar,” papar Pria Digadang-gadang serta diusulkan dari banyak kalangan dan relawan agar Ricky Syahputra juga bisatergabung di kabinet pemerintahan Prabowo – Gibran, baik sebagai menteri maupun Wamen.

Lanjutnya lagi mengatakan bahwa, mengenai dukungan kepada, Bahlil Lahadalia, dan tentunya telah dapat dukungan dari banyak DPD Golkar di seluruh provinsi Indonesia. Pun dapat dukungan dari sejumlah tokoh elit partai di DPP partai Golkar.

Sama hal nya juga dengan organisasi sayap partai Golkar, Bahlil banyak dapet dukungan seperti dai Kosgoro 1957, dan bahkan ia juga dapat dukungan dari berbagai kalangan tokoh nasional.

“Sebab sejatinya, beliau adalah kader murni Golkar dan telah menjadi pengurus Golkar sejak lama,” pungkas Dewan Pembina Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ini lagi menjelaskan.

Selain karena anak muda, Bahlil juga punya jaringan yang sangat kuat, dan menurut nya termaksud sosok figur pemimpin yang bijaksana dan visioner, bertanggung jawab, mandiri, dan berani.

Untuk itu, dia pun meminta doa dan dukungan seluruh pihak utamanya yang tergabung di partai Golkar agar turut mendoakan serta mensukseskan Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2024.

“Kiranya pak Bahlil yang diinginkan oleh banyak pihak untuk jadi calon tunggal agar terpilih secara aklamasi, terjadi hari ini,Amin.”tandasnya mengakhiri penjelasan nya.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER