*HUT RI-79, MB PKRI CADSENA Layangkan Surat untuk Audiensi Diskusi Kebangsaan Bagi Prabowo – Gibran yang akan Dilantik*

JAKARTA –  POLSUSWASKIANA. Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Indonesia , 17 Agustus 2024. Markas Besar- Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Cadangan Serbaguna (MB-PKRI CADSENA) setelah turut merayakan upacara HUT ke-79 kemerdekaan RI, Lalu lanjut kirimkan surat untuk audiensi kepada (Purn) Jend. Prabowo Subianto ke alamat rumah nya yang berada di Kertanegara, Jakarta selatan dan ke alamat yang di Hambalang, Jawa Barat, (17/8/2024).

Adapun terkait surat audiensi yang dituliskan MB – PKRI CADSENA, perihal untuk berbincang ringan mengenai diskusi kebangsaan dan wawasan Nusantara yang ditujukan kepada Prabowo – Gibran.

Surat ini juga terkait akan dilantik nya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden NKRI Periode 2024-2029. Pun hal nya, dengan akn penentuan pemilihan beberapa Menteri dan pejabat terkait oleh hak Prerogatif mereka.

Oleh karena itu, Totop Troitua Ketum MB PKRI CADSENA berharap utamanya kepada, Prabowo Subianto, dalam hal ini agar dapat mengindahkan surat audiensi yang sudah dilayangkan pihaknya.

“Agar beliau dapat meluangkan waktu sejenak untuk ber-audiensi berbincang ringan, diskusi kebangsaan, sebagaimana yang dimaksud seperti didalam surat audiensi,” ujarnya menjelaskan, minggu,(18/8/2024) di Jakarta.

Selain itu juga, guna surat ini sebagai bentuk dukungan totalitas pihak mereka yang juga sebagai relawan pendukung Prabowo – Gibran tanpa syarat, sebagai bentuk dukungan juga agar segala tugas yang diemban Presiden dan Wapres yang akan dilantik bisa berjalan dengan baik, dengan mengingatkan, mendoakan supaya perjalanan NKRI berikutnya yang dijalankan para pemimpin eksekutif yang akan dilantik bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Kiranya dengan kebijaksanaan presiden dan wapres dalam menentukan memilih menteri serta pejabat terkait lainnya di kabinet pemerintahan nya, atas hak Prerogatif nya memilih dan menentukan para menteri nya dapat dengan bijaksana dan tepat sasaran,” sambung nya menjelaskan.

Karena bila menteri nya atau pejabat terkait lainnya bila bermasalah seperti terungkap melakukan praktek korupsi dan lainnya, bisa jadi sedikit faktor penghambat dalam mengemban tugas dan kerja yang sudah dicanangkan. Oleh sebab itu, mereka pun akan gelar reshuffle kabinet.

Padahal, lanjutnya lagi menjelaskan, seharusnya waktu dan energi mereka fokus untuk bekerja malah jadi urusan gelar reshuffle kabinet, “Untuk itulah maka kami siap hadir dan luangkan waktu untuk menemui beliau-beliau dimana pun, kapan pun dijadwalkan dan diarahkan untuk bertemu dan audiensi,” tukasnya.

Sementara itu, adapun alasan pihak nya melayangkan surat audiensi pada tanggal 17 Agustus 2024 bertepatan dengan memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, sebab, mengingat waktu yang sakral bagi para tokoh yang dinilai sosok negarawan dimana mereka akan mengindahkan momentum surat yang masuk ditanggal memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

”Beliau Pak Prabowo adalah sosok figur yang sangat mencintai tanah air Indonesia yang begitu sangat mendalam, tanggal 17 agustus kami mengirimkan surat audiensi ini karena kami yakini juga surat audiensi yang sudah kami kirimkan akan dibaca beliau, hanya sebagian yang bisa merasakan/mengetahui” paparnya.

Selain itu, terkait adanya nama sosok seorang tokoh dalam isi lembaran audiensi, Dia pun menjelaskan bahwa hal tersebut adalah hal bagian yang sama dirasakan dengan keinginan dari banyak kalangan dan beberapa para tokoh, bahkan dari beberapa organ relawan pendukung Prabowo – Gibran pendukung menang satu putaran.

“Ini semata sebagai rasa kecintaan dan bentuk dukungan kami totalitas kepada calon pemimpin bangsa dan negara yang akan dilantik nantinya, selain mendukung Prabowo – Gibran agar terpilih, juga memberikan usulan yang menurut kami yang terbaik, agar sosok seperti bapak Ricky Syahputra pria yang sudah banyak mendapatkan penganugerahan dari banyak pihak bahkan ada dari beberapa kerajaan sultan pemangku adat nusantara agar dirangkul dan dipilih bapak Prabowo dan Gibran menjadi menteri atau pun wamen di Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Sebab menurutnya, sosok figur Ricky Syahputra tokoh yang sudah mumpuni dalam disiplin keilmuan, bergudang pengalaman, sejatinya, sudah teruji dan terbukti baik bila melihat dan memperhatikan dari rekam jejak nya, latar belakang, prestasi dan pencapaian serta akhlak dan moral nya yang pastinya siap berbuat terbaik bagi, Nusa, Bangsa dan Negara.

Apalagi mengenai akhlak dan moral yang sudah mumpuni, menurutnya, hal ini sangat penting di lingkungan pejabat di kabinet pemerintahan Prabowo – Gibran, guna menularkan energi positif yang baik bagi sekitarnya agar tidak mudah melakukan penyimpangan dan penyelewengan, sebab sebagai karyawan negara adalah suatu pekerjaan mulia bekerja buat seluruh rakyat Indonesia.

“Kami meyakini sosok (Ricky Syahputra) tepat untuk membantu Presiden dan Wapres untuk mengemban tugas nya, selain disiplin keilmuan yang mumpuni ia juga bergudang keilmuan, bisa ditelusuri melalui jejaring media sosial dan online, pastinya memiliki akhlak dan moral yang diharapkan para Founding Father, layaknya ucapan bung Karno mengatakan berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncang dunia, menurut saya sosok Ricky Syahputra sudah tepat sebagai salah satu pemuda yang dimaksud dalam membantu mengemban tugas Presiden dan Wakil Presiden dalam menjalankan pekerjaan nya,” harapnya menjelaskan.

Bahkan, katanya lagi mengatakan, tidak menutup kemungkinan mereka juga akan gelar deklarasi bersama, buat pernyataan sikap baik di Jakarta dan di berbagai daerah lainnya, agar surat audiensi yang dikirim agar segera di indahkan, sebab semua ini dilakukan guna yang terbaik untuk semua nya terlebih nya kepada Prabowo – Gibran Presiden dan Wapres yang akan dilantik.

Berikut isi surat audiensi yang dilansir dari halaman pertama dari surat audiensi kepada Jend. (Purn). Prabowo Subianto Cq; Bpk. Gibran Rakabuming Raka

‘Salam Dirgahayu Indonesia Ke-79’

Berkenaan akan dilantik menjadi pemimpin NKRI, pada tanggal 20 oktober 2024 melalui kesempatan surat ini, mohon sudi kiranya menerima surat kami sebagai anak bangsa sejati, yang juga relawan TANPA SYARAT Pendukung Prabowo-Gibran satu putaran.

Adapun perihal audiensi ini, meminta waktu berbincang ringan mengenai DISKUSI KEBANGSAAN DAN WAWASAN NUSANTARA, terlebih nya akan pelantikan para menteri dan pejabat terkait oleh hak prerogratif bapak Prabowo dan bapak Gibran yang akan menjadi Presiden dan Wapres (2024-2029) (Adapun mengenai perihal permohonan kami, terlampir juga di berkas lampiran berikutnya).

Demikian surat ini kami sampaikan dan perbuat. Atas perhatian dan dukungan calon Pemimpin bangsa dan negeri tercinta NKRI,

Kami ucapkan terimakasih.
SALAM INDONESIA – KRT. RICKY SYAHPUTRA JOYODIPURO, SE, MM

Hormat Kami Selalu.
Jakarta. 17 Agustus 2024
Atas Nama: Ketua Umum MB-PKRI CADSENA

PENERUS
MB
KEMERDEKAAN
KOMANDAN
PKR CADSENA
TOTOP TROITUA CEJ., CBJ., S.T., M.H
(*)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER