Munas setujui Bahlil Lahadalia jadi Ketum Golkar. Ricky Sahputra Kemajuan Golkar 2024_2025.

Munas setujui Bahlil Lahadalia jadi Ketum Golkar. Ricky Sahputra Kemajuan Golkar 2024_2025.

DKJ-POLSUSWASKIANA. Salah satu tokoh Muda Ricky Sahputra yang terlihat eksis dalam kegiatan Munas XI Golkar berharap awak media bisa menjadi corong pemberian yang baik dan ikut mensukseskan Munas XI Golkar. Ricky berpernyataan dihadapan awak media agar hasil Munas ini baik dan maksimal.

Sepakat dan Setuju dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat 1 dan tingkat 2 menyampaikan dukungannya dalamĀ  Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar. Hasil musyawarah menyetujui Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar periode 2024-2029.

Kegiatan pada saat itu Menurut nya, apakah seluruh hadirin yang hadir pada Munas XI setuju untuk kita tetapkan Bapak Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029?” tanya Ketua Pimpinan Sidang Munas XI Partai Golkar Adies Kadir di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu. Setelah itu, para peserta musyawarah menyambut pertanyaan Adies dengan jawaban setuju disertai tepuk tangan.

Dengan adanya pernyataan dari seluruh pengurus Partai Golkar se Indonesia menjadikan Bahlil untuk menerima secara simbolis bendera Partai Golkar dari pimpinan sidang tersebut sambil mengibarkannya.

Ricky Sahputra yang ada pada saat itu dikonfirmasi oleh berbagai awak media mengatakan bahwa Hasil Munas telah sesuai dengan aturan AD ART sehingga menjadi dasar di laksanakan nya Munas, dan hasil telah disebutkan bahwa Bapak Bahlil Lahadalia Diputuskan secara Munas malam ini sebagai Ketua Umum DPP Partai GOLKAR. Sekarang pengelolaan ada di tangan Ketua terpilih. Kita lihat saja bagaimana para pendukung nya dalam posisi kepengurusan.

“Saya menerima panji Partai Golkar untuk dikibarkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dari Aceh sampai Papua untuk menuju kemenangan dalam rangka menyongsong Indonesia masa depan,” kata Bahlil. Menurut Rikcy komitmen ini yang nantinya menjadi kekuatan bagi Golkar untuk lebih maju lagi dan tentunya menjadi Golkar terbaik sebagai Partai Berlambang Pohon Beringin.

Sebelum persetujuan tersebut, Bahlil pun sempat menyampaikan visi dan misinya di hadapan peserta musyawarah. Dia pun menyampaikan beberapa poin, di antaranya soal dukungan Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, dia juga menyampaikan bakal membawa Partai Golkar lebih baik lagi di waktu ke depan, dan juga ingin memberikan kesempatan bagi para kader partai di daerah untuk bisa menjadi pengurus pusat.

Adapun Bahlil sebelumnya telah disepakati untuk menjadi calon tunggal ketua umum atau ketua formatur. Dia sebelumnya telah lolos pendaftaran dan menyisihkan Ridwan Hisjam yang tidak lolos dalam tahap pendaftaran.

Pada agenda selanjutnya, Munas XI Partai Golkar pun rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto pada pukul 18.30 WIB. Di agenda tersebut Bahlil akan ditetapkan secara resmi sebagai pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

Dirinya kemudian berpenyampaian bahwa sebagai seorang yang sangat cinta Golkar dirinya merasa terpanggil untuk ikut membantu Bung Bahlil dalam kepengurusan ini nantinya, dan Ricky Sahputra juga telah menyampaikan pesan keinginan nya kepada beberapa pengurus partai Golkar akan keinginan Membesarkan Partai Golkar dan menjaga serta menjadi salah satu pengurus, sehingga dirinya yang telah lama mengikuti partai ini boleh kuat membantu Ketua Umum Partai Golkar dalam kepengurusan Periode 2024-2025. Sebut Ricky Sahputra.

Semoga Golkar bisa menjadi apa yang diharapkan dan sebagai mana apa yang MKGR perbuat untuk membangun dan membantu Golkar sampai saat ini. Ricky Sahputra juga mengatakan bahwa MKGR juga yang telah membesarkan nya sampai saat ini dan itu kenyataan bahwa Ricky Sahputra adalah pendukung sejati Golkar yang siap membantu Bung Bahlil kedepannya.

Rep/RT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER