Panglima TNI “Grand Master And Fide Rate International Chess Tournament 2024”

Panglima TNI “Grand Master And Fide Rate International Chess Tournament 2024”

JAKARTA-POLSUSWASKIANA. Dalam Rangka HUT TNI Ke 79 Open Tournament Panglima TNI Membuka Kesempatan kepada Pecatur SE Indonesia untuk mendapatkan Total Hadiah 204 Juta. Pada kesempatan ini memanggil seluruh Pecatur untuk segera mendaftar sebagai peserta.

Who Is the Next Gran Master after Susanto Megaranto And Who Is the Next Women Grand Master After Dewi AA Citra.

Kegiatan yang dilaksanakan Tanggal 29 September – 04 Oktober ini dibuka dengan admin pendaftaran sebesar 100.000 hingga 300.000 dan Free khusus pada kelas GM/WGM IM dan WIM. Pelaksanaan Kegiatan Dilaksanakan bertempat di Hotel Tarakan Plaza.

Dukungan Baik Dari Rafi Ahmad juga ikut mengisi jinggel Sayembara Piala Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto SE., MSi meriahkan dengan komentar semarak kegiatan yang luar biasa ini.

Masa pendaftaran awal dimulai dengan cara Pendaftaran dan pendaftaran secara online kemudian masa technical meeting kegiatan. Proses daftar online dirancang untuk memudahkan para pecatur Nusantara untuk pelayanan pendaftaran secara online sehingga dapat dilakukan melalui handphone dan juga melengkapi bukti pembayaran pendaftaran, sehingga tidak menutup kesempatan pecatur Nasional kita untuk tidak mengikuti kegiatan oleh karena proses pendaftaran yang harus langsung ke pihak pelaksana atau ke MABES TNI.

Semarak HUT TNI MARI SEMUANYA PECATUR INDONESIA – IKUTI DAN JUGA SAKSIKAN KEGIATAN. SALAM INDONESIA. Indonesia Maju Nusantara Jaya. Red/TT-RS.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER