Ricky Sahputra SE MM “Kepemimpinan Masa Presiden Prabowo” Ricky Mantapkan Pembangunan Dimasa Prabowo Gibran Akan Merampungkan Pekerjaan Presiden Jokowidodo.

Ricky Sahputra SE MM “Kepemimpinan Masa Presiden Prabowo” Ricky Mantapkan Pembangunan Dimasa Prabowo Gibran Akan Merampungkan Pekerjaan Presiden Jokowidodo.

JAKARTA-POLSUSWASKIA. Pentolan Muda yang satu ini memang tak asing di Partai Golkar baik MKGR juga SOKSI dan lainnya. Banyak organisasi yang di Tekuni nya. Sebut Saja Ricky Sahputra SE MM. Dirinya menyatakan bahwa pada masa kepemimpinan Presiden Jenderal HAR Prabowo Subianto, Pelaksanaan Pembangunan akan lebih mantap dan diyakininya bahwa menampakkan hasil yang jauh lebih baik.

Untuk semua hal tersebut Ricky Sahputra SE MM sangat percaya kepada Kepemimpinan Bapak Presiden Jenderal Prabowo Subianto. Dan disebutkan bahwa segala proyek pembangunan yang telah di program kan oleh Presiden Jokowidodo juga akan diselesaikan dengan baik. Juga akan menambah kan program pembangunan infrastruktur lainnya di daerah daerah membangun’ seperti Tanah Papua baik Sulawesi dan Sumatera khususnya.

Dalam pertemuan yang di adakan di salah satu cafe Casablanka saat itu. Ricky menyebut bahwa Figur Prabowo sebagai Presiden yang memiliki kekuatan peta politik luar negeri, dimana Bapak Prabowo yang memiliki hubungan baik dengan beberapa negara dunia ini menjadi keyakinan penuh dan dapat dikatakan sudah sangat tepat.

Bapak Presiden RI Ke 8 Jenderal Prabowo Subianto yang melakukan statement akan program kerja nya tentang Pembangunan Ekonomi Mikro bagi rakyat kecil juga Tentang Peningkat pembangunan di segala bidang, dinyatakan Ricky Sahputra SE MM merupakan permasalahan yang menjawab Nasib Bangsa Dan Negara saat ini dalam permasalahan keuangan juga Minimi nya perhatian kepada usaha usaha kecil yang sejak kovid 19 kemarin lumpuh total hingga mengakibatkan banyak nya tenaga kerja yang dirumahkan.

Ricky Sahputra SE MM, Dirinya juga selaku Ketua Harian Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MB PKRI CADSENA berpernyataan sikap siap menjadi kepercayaan Bapak Presiden Jenderal Prabowo Subianto untuk memberikan kontribusi dan siap jika dirinya dipercaya oleh Bapak Presiden Jenderal Prabowo Subianto dan atau Bapak Wakil Presiden Gibran Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER