Visi Politik Rudy Mas’ud inklusivitas dan pemberdayaan masyarakat lokal.

Visi Politik Rudy Mas’ud inklusivitas dan pemberdayaan masyarakat lokal.

BALIKPAPAN-POLSUSWASKIANA. Anak kelima dari 8 bersaudara Rudy Masud, bercerita saudaranya 4 laki–laki dan 4 perempuan memang berkecimpung di politik termasuk dirinya. Namun Dalam Kehidupan Nyata Keluarga Besar ini telah sukses dalam pencapaian kehidupan yang dikatakan lebih dari Mapan.

Diketahui Bakal Calon (bacalon) Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud berniat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Timur Periode 2024 ini diketahui bersumber atas dorongan Warga Dan masyarakat Kalimantan Timur.  Pesan masyarakat tersebut Meminta Agar Kembali untuk menjaga Kalimantan Timur setelah selesai sebagai Legeslatif di DPR RI.

Berawal dari Sang Kakak yang maju dan duduk sebagai Wakil Walikota kemudian menang sebagai Walikota Kota Balikpapan, kemudian Kesertaan kakak beradik ini terlihat serius untuk menjadi bagian dalam lingkup masyarakat. Totop Troitua mengatakan bahwa keinginan untuk ada dimasyarakat ini telah ada semasa masih menjadi pengusaha dan sangat welcome hingga berbagi dengan warga sekitar juga masyarakat yang mengenal.

Kemungkinannya besar awal mula menjadi pemikiran daerah atau wakil rakyat menjadi fokus untuk dapat menjadi bermanfaat kepada Masyarakat luas.

Timses Pemenangan Rudy Masud berkeyakinan untuk kemenangan Rudy Masud dan Pasangan nya, hal ini diungkapkan Ibu Lampang Bilung. Dirinya merasakan Kalimantan Timur akan lebih baik aman dan makmur jika anggota DPR RI 2019-2024 ini turun dan maju dalam Pilgub Kaltim. Pesan masyarakat ini disampaikan oleh Ibu Lampang Bilung yang merasakan kebaikan serta perhatian dari Keluarga Besar Masud sehingga bermohon agar Rudy Mas’ud maju ada Pilgub Kaltim dan memimpin Kalimantan Timur sebagai Gubernur Periode 2024-2029.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER