*Polsek Air Batu Polres Asahan Secara Rutin Monitoring Ketersediaan BBM Solar di SPBU*

POLSUSWSKIANA – SUMUT. Asahan. Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Polsek Air Batu Polres Asahan secara rutin melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah hukumnya, Senin (25/4/2022).

Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Rusli Damanik SH mengatakan kegiatan monitoring itu dilakukan di SPBU Dusun 5 desa Air Teluk Hessa Kec. Air Batu Kab. Asahan dengan Nomor SPBU 14.212279 untuk solar yang masuk sebanyak 16.000 serta solar yang keluar 7323.

“Kegiatan monitoring ini dilakukan sesuai arahan dan perintah Kapolres Asahan untuk selalu memantau dan memastikan pasokan BBM di SPBU,”kata Kapolsek AKP Rusli Damanik SH.

Kapolsek menyebutkan dari hasil kegiatan monitoring itu, tidak ada ditemukan kelangkaan terhadap BBM Solar baik di SPBU Dusun 5 desa Air Teluk Hessa Kec. Air Batu Kab. Asahan.

“Kepada pihak Manager dan Karyawan SPBU dihimbau untuk tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart,”pesan Kapolsek.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER