*Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Hadiri Rapat Persiapan Pilkades 2022 di Kantor Desa Rahuning*

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Asahan. Polsek Bandar Pulau Polres Asahan menghadiri rapat persiapan Pilkades 2022 di Aula Ponot Kantor Desa Rahuning Kec. Rahuning Kab.Asahan, Selasa (26/4/2022).

Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut Camat Rahuning Mohammad Yasir SH, Sekcam Rahuning Lili Wahyuni, Kanit Samapta Iptu J. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Briptu Imam Syafii dan Briptu Nico, Kepala Puskesmas Aek Rahuning Elvina Sari HSB serta Seluruh Perangkat Panitia Pilkades 2022.

Dalam sambutannya, Bapak Camat Aek Songsongan berharap semoga dalam pelaksanaan Pilkades berjalan baik dan lancar.

Kemudian Bapak Iptu J. Panjaitan menyampaikan agar dalam pelaksanaan Panitia selalu mematuhi protokol kesehatan dan bantu Kepolisian dalam menjaga berjalan nya Pilkades 2022 agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Sementara dari Kepala Puskesmas Aek Rahuning Elvina Sari HSB menambahkan Puskesmas Rahuning akan ikut mendukung dalam mengsukseskan Pilkades 2022 di Wilayah Kecamatan Rahuning Kab.Asahan.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto berharap agar dalam pelaksanaan persiapan Pilkades 2022 di wilkum Polsek Bandar Pulau berjalan dengan lancar dan baik.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER