*Dipimpin Waka Polres Asahan | Personel Gabungan Lakukan KRYD Patroli Blue Light*

POLSUSWASKIANA – SUMUT, ASAHAN.  Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada saat malam takbiran Idul Adha 1443 H, Polres Asahan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli Blue Light dalam skala besar, Sabtu (09/7/2022).

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH didampingi Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH MH selaku Pawas dengan diikuti personel gabungan dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub.

“Pada kegiatan patroli Blue Light ini

dilakukan dengan cara mobile dan stasioner yang dimulai dari Mapolres Asahan – Jalan A.Yani BY Pass – Jalan Cokroaminoto – Jalan Pahlawan – Jalan Imam Bonjol – Jalan HM Yamin. Kemudian kembali lagi ke Jalan A.Yani BY Pass hingga sampai di Mapolres Asahan,”kata Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Selain melakukan patroli Blue Light, Waka Polres mengatakan personel gabungan juga melakukan pengecekan hewan kurban pada saat malam takbiran Idul Adha di Masjid-masjid seputaran kota Kisaran.

“Kita harapkan atas dilakukannya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli Blue Light dalam skala besar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Asahan di malam hari,”tutup Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER