Hiburan Rakyat Ekspo Dan Bazar turut Memeriahkan HUT BarTim Ke 20 Tahun.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Tamiang Layang – pada acara pameran Expo dan Bazar Dengan Tema “Ekonomi Kerakyatan “2022, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Negara Republik Indonesia (RI) dan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah.,20.05.(24 Juli 2022) malam Senin.

Disela-sela saat acara hiburan Rakyat, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Disnakertrans), “Darius Andrian saat di konfirmasikan awak media disampaikan “sangat menyambut baik ,yang mana kalangan masyarakat pengunjung merasa terhibur dan sekaligus menghibur kan diri terutama untuk keluarga, juga bukan hanya hiburan diatas panggung saja akan tetapi beberapa hiburan buat keluarga dan anak-anak serta remaja,” melalui hiburan permainan kemudi putar,Rumah Hantu,” juga mandi bola masih banyak lagi jenis hiburan anak-anak katakanlah ini hiburan rakyat kusus Kab.BarTim.

Lanjut Darius,” ditahun 2022 ini menurut pendapatnya,” sangat merespon dalam acara kegiatan Pameran Expo dan Bazar Dengan Tema “Ekonomi Kerakyatan” dimalam ini, dan sebelumnya kami melakukan setiap kegiatan selama 2 tahun lalu pada musim pendemi Covid-19 selalu keterbatasan.

Sambung Darius ,” selain itu seperti pada kegiatan terselenggaranya expo ini secara tidak langsung bahwa masyarakat bisa ikut serta merasakan bersama – sama menikmati hasil-hasil pembangunan dan juga para pedagang dapat ambil bagian untuk berkarya dan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan skil juga keahlian,kebolehannya pada bidang masing- masing kususnya pedaggang sesuai pada “Tema “Ekonomi Kerakyatan”.

Sesuai pada arahan dari Bupati Dr.Ampera AY.Mebas.,SE,MM. sebagai Mana dimaksud bertujuan untuk kerajinan – kerajinan tangan rumah tangga dan Lainnya,” yang mungkin disampaikan dalam pameran Expo dan Bazar di tahun 2022 ini, kemudian kalau produk industri yang unggulan dari stan Kami berupa beberapa Bahan-bahan kerajinan hasil lokakarya yang sidah ditampilkan.

Kami mengucapkan terima kasih Atas segala partisipasi juga dukungan dari berbagai perusahaan terutama perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Barito timur dan segenap Lapisan Masyarakat luas sudah berkunjung distan – stan pameran malam ini ujarnya.

Rep.(Chuan li/Tim Redaksi)..

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER